Pemain MU Emosi Merasa Dirugikan VAR Saat Melawan Burnley


  •    Adil Pradipta
  •    13/01/21 - 15:10
  •    370

VAR (The National)
VAR (The National)

Para pemain Manchester United sempat emosi saat menghadapi Burnley setelah mendapatkan keputusan VAR yang dirasa merugikan mereka. Ole Gunnar Solskjaer sampai harus menenangkan pemain asuhannya di ruang ganti.

MU menang 1-0 atas Burnley di Turf Moor, Minggu (13/1) dini hari WIB. The Red Devils naik ke puncak klasemen Liga Premier Inggris berkat gol voli dari Paul Pogba.

Baca Juga :


Ada dua keputusan wasit di babak pertama yang dianggap kontroversial. Pertama, Robbie Brady tampak melanggar Edinson Cavani dan berpotensi kartu merah.

Namun, setelah berkonsultasi dengan VAR, wasit memutuskan tidak memberikan kartu kepada Brady. Ia justru menghukum Luke Shaw dengan kartu kuning atas pelanggaran sebelumnya.

Keputusan lainnya yang diprotes pemain MU saat VAR menganulir gol sundulan Harry Maguire karena dianggap melanggar pemain belakang Burnley.

Baca Juga :


"Anda harus menenangkan mereka di pergantian babak karena emosi sedang tinggi karena mereka tidak setuju dengan apa yang terjadi," ujar Solskjaer kepada Sky Sports.

"Jadi kami harus mengambil alih kendali dan kami bermain sangat baik pada babak kedua dan bertahan sampai akhir," tegasnya.

Kemenangan ini membawa Marcus Rashford cs. melangkahi Liverpool di puncak klasemen dengan keunggulan tiga poin. Untuk pertama kali sejak 2013, MU merasakan berada di peringkat pertama. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614319202411

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?