Atletico Madrid yang Terus Menjauh dari Kejaran Real Madrid dan Barcelona


  •    Adil Pradipta
  •    13/01/21 - 16:10
  •    1.547

Atletico Madrid (VIR.vn)
Atletico Madrid (VIR.vn)

Atletico Madrid menjauh dari kejaran Barcelona dan Real Madrid. Terbukti benteng pertahanan pasukan Diego Simeone tak sanggup ditembus Sevilla.

Los Colchoneros menang 2-0 atas Sevilla di Wanda Metropolitano, Rabu (13/1) dini hari WIB. Angel Correa dan Saul Niguez mencatatkan namanya dalam daftar pencetak gol.

Kieran Trippier yang kembali ke starting XI Atletico menyuplai assist yang dituntaskan Correa dengan sepakan mengarah ke tiang dekat. Atletico tanpa kesulitat berarti mempertahankan keunggulan satu gol sampai turun minum.

Baca Juga :


Dalam awal babak kedua, Sevilla mulai bangkit dan menekan Atletico. Simeone melakukan pergantian pemain untuk mengubah jalannya pertandingan dengan memasukkan Joao Felix dan Saul.

Terbukti 10 menit setelah dimasukkan, Saul berhasil menggetarkan jaring gawang Sevilla memaksimalkan umpan dari Marcos Llorente. Keunggulan dua gol membuat penggawa Atletico bertahan dengan percaya diri mengingat mereka baru kebobolan enam gol sepanjang LaLiga 2020/21.

"Kami ingin bertanding di mana kami merasa nyaman dengan bertahan dan rapat. Selama babak pertama ada beberapa kesempatan saat kami bisa mencetak gol, saya rasa lebih kompetitif," kata Simeone dikutip dari Marca.

"Dalam babak kedua kami sudah punya satu gol, kemudian berusaha mendapatkan gol kedua. Saya rasa usaha tim sangat bagus," lanjutnya.

Hasil ini membuat Atletico mengumpulkan 41 angka. Unggul empat angka atas Real Madrid di posisi kedua dan tujuh poin atas Barcelona di posisi ketiga.

Tim besutan Simeone juga masih punya dua laga untuk dimainkan dibanding Madrid dan Barcelona. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1610616601438

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?