Palmeiras ke Final Copa Libertadores, River Plate Nyaris Lakukan Comeback 3 Gol


  •    Robert
  •    13/01/21 - 18:00
  •    1.497

Palmeiras vs River Plate (Twitter/Copa Libertadores)
Palmeiras vs River Plate (Twitter/Copa Libertadores)

Palmeiras mencapai final Copa Libertadores pertama mereka sejak 2000 setelah mengalahkan River Plate meskipun mengalami kekalahan pada leg kedua yang mendebarkan pada hari Selasa.

Gol-gol di babak pertama dari Robert Rojas dan Rafael Santos Borre membuat River berada di jalur yang tepat untuk secara sensasional membalikkan defisit 3-0 dari semifinal leg pertama di Sao Paulo.

Baca Juga :


Juara tahun 2018, River memiliki gol yang dianulir di awal babak kedua dan panggilan penalti dibatalkan setelah kartu merah Rojas, Palmeiras bertahan untuk kemenangan agregat 3-2. River menemukan jalan mereka kembali ke pertandingan sebelum jeda.

Rojas menghasilkan sundulan brilian dari sepak pojok Nicolas De La Cruz sebelum Borre mengangguk ke umpan silang Matias Suarez di menit ke-44. halaman 2 dari 3
River mengira mereka telah menyamakan kedudukan pada menit ke-52, tetapi tendangan voli Gonzalo Montiel dianulir karena offside setelah pemeriksaan VAR. Rojas diusir keluar lapangan pada menit ke-73 setelah mendapat kartu kuning kedua.

Tapi River diberikan penalti hanya dua menit kemudian untuk tekel dari Alan Empereur pada Suarez, dimana keputusan itu dibatalkan setelah pemeriksaan VAR.

Ada cek lain untuk penalti untuk River di menit ke-100, tapi Palmeiras bertahan untuk melangkah ke final dan akab berhadapan dengan pemenang dari Santos atau Boca Juniors.

halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1571895602263

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?