Peran Ganda di Arsenal Buat Aubameyang Kesulitan


  •    Rissalah Maulana
  •    13/01/21 - 18:10
  •    648

pierre emerick aubameyang
aubameyang (Foto: arsenal)

Selama dua musim sebelumnya, Pierre-Emerick Aubameyang menjadi mesin gol Arsenal. Dia sukses berada di puncak daftar pencetak gol selama dua musim berturut.

Namun musim ini, Auba bagai ditimpa kemarau gol. Dari 18 laga yang telah dijalani, dia baru mencetak enam gol saja. Bahkan di liga Premier Inggris pemain timnas Gabon tersebut baru mencatatkan tiga gol dari 15 laga.

Kepada Sky Sports, sang pemain mengakui musim 2020-21 yang telah berjalan separuh ini membuatnya kesulitan dan butuh tenaga ekstra untuk berjuang keluar dari paceklik gol.

“Sejak awal musim ini saya banyak berjuang tetapi saya pikir ini adalah bagian dari sepakbola," katanya

“Kami memberi banyak di akhir musim untuk memenangkan Piala FA dan lolos ke Liga Europa karena itu sangat penting bagi klub."

Baca Juga :


“Terkadang Anda mengalami pasang surut dan Anda harus mengaturnya sebaik mungkin. Saya mencoba yang terbaik dan sampai sekarang itu bukanlah penampilan terbaik saya.

“Saya masih positif. Saya pikir saya bisa membalikkan keadaan ini."

Apalagi sebagai kapten saat ini Auba juga dituntut harus bisa memimpin rekan-rekannya di dalam lapangan. Peran ganda sebagai ujung tombak penyerangan dan juga pemimpin dalam tim juga jadi hal yang masih diperjuangkannya.

“Sangat sulit untuk mengelola keduanya tetapi Anda harus bersikap positif karena tim membutuhkan Anda,” ujar mantan pemain Dortmund tersebut.

“Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik, tidak hanya di lapangan tetapi juga di ruang ganti untuk para pemain. Terkadang sulit dan mungkin suasana hati Anda sedang tidak tepat, tetapi Anda harus menemukan cara untuk mengubahnya dan memberikan kesan positif bagi para pria.” pungkasnya. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!









Video Trending



Berita Terkait


1623208201784

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?