Fabinho Ikut Komentari Isu Kepergian Mo Salah dari Liverpool


  •    Rissalah Maulana
  •    13/01/21 - 18:30
  •    4.882

mo salah dan fabinho (foto: sky sports)
mo salah dan fabinho (foto: sky sports)

Beberapa bulan belakangan Mohamed Salah ditimpa rumor hengkang dari Liverpool setelah meraih berbagai gelar utama seperti Liga Champions Eropa dan juga Liga Premier Inggris.

Selain itu komentarnya kepada media Spanyol yang membuka kemungkinan hengkang ke tim-tim di liga Spanyol digoreng sebagai keinginannya untuk berganti kostum. Manajer Jurgen Klopp sampai beberapa kali harus memberikan klarifikasi mengenai hal ini.

Kepada ESPN Brasil, gelandang Liverpool, Fabinho, berbicara banyak tentang situasi di timnya saat ini, termasuk bagaimana keadaan rekannya tersebut hingga ikut menjawab rumor yang berkembang.

"Para pemain besar namanya akan selalu ada dalam rumor. Salah bermain untuk Liverpool, salah satu tim terbesar di dunia. Saya pikir itu normal melihat namanya dikaitkan dengan tim lain, terutama dari liga yang berbeda," kata Fabinho.

Baca Juga :


“Bagaimanapun, saya melihatnya sangat bahagia di sini dan senang dengan penampilannya musim ini. Dia sangat menuntut pada dirinya sendiri, dia ingin menjadi yang terbaik, dia ingin membantu tim dan bekerja keras untuk itu."

Musim ini pemain timnas Mesir tersebut telah mencetak 17 gol di semua kompetisi bersama Liverpool. 13 di antaranya dicetak di Liga Premier Inggris yang membuatnya berada di jajaran teratas daftar top skor.

"Itu selalu terjadi dan itu tidak berubah sama sekali. Dia terus mencetak gol, yang biasa dilihat semua orang. Di ruang ganti dia selalu berbicara dengan semua orang dan membuat lelucon," ungkap Fabinho.

"Saya tidak melihat ada yang mempengaruhinya. Secara keseluruhan, saya tidak mengikuti berita jadi saya tidak yakin tentang rumor apapun. Seperti yang saya katakan, pemain berkualitas tinggi akan selalu dikaitkan dengan klub besar."

Salah yang digaji 200 ribu poundsterling selama seminggu masih punya kontrak 2,5 tahun lagi. Tentunya bagi klub yang tertarik, dana besar harus dikeluarkan untuk menggaetnya. halaman 2 dari 2


ANAK FUTSAL BISA CASUAL? #GREBEK TOPS URBAN - WAHSABI!







Video Trending



Berita Terkait


1610464201487

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?