Media Australia Klaim JDT Bakal Pinjamkan Syahrian Abimanyu ke Newcastle Jets


  •    Rizka Perdana Putra
  •    13/01/21 - 19:00
  •    2.632

Syahrian Abimanyu
Syahrian Abimanyu (JDT)

Salah satu stasiun radio Australia, Soccer Stoppage Time mengklaim bahwa Johor Darul Ta’zim (JDT) bakal meminjamkan dua pemainnya ke Newcastle Jets. Salah satunya adalah pemain Indonesia Syahrian Abimanyu.

Menurut Soccer Stoppage Time, pemilik JDT telah bekerjasama dengan Newcastle Jets untuk meminjamkan dua pemainnya. Selain Abimanyu, JDT juga akan meminjamkan pemain naturalisasi Malaysia Liridon Krasniqi.

“TMJ akan membantu Newcastle Jets dengan meminjamkan dua pemain JDT ke Newcastle Jets di bursa transfer yang akan datang,” tulis Soccer Stoppage Time via akun Twitternya.


Baca Juga :


Bursa transfer A-League baru akan dibuka kembali pada tanggal 16 Februari sampai 15 Maret 2021 mendatang. Saat itu kompetisi di Australia sudah memasuki pertengahan musim 2020/21.

Newcastle Jets sendiri merupakan salah satu klub Australia yang tampil di kasta tertinggi A-League. Musim lalu Newcastle Jets finis di posisi 8 Liga Australia (dari total 11 klub).

Pemilik JDT, Tuanku Ismail sebelumnya memastikan bahwa Abimanyu bakal dipinjamkan ke luar negeri. Pemain 21 tahun itu bisa jadi aset berharga bagi JDT di masa depan.

"Bukan main di JDT II. (Abimanyu) akan main di luar negeri dan main di liga lain," tulis Tunku Ismail beberapa waktu yang lalu.

halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  14/01/21 - 06:51






Video Trending



Berita Terkait


1608555603287

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?