Lanjutan Pro Futsal League Sudah Dapat Izin Digelar di Yogyakarta dengan Syarat


  •    Rissalah Maulana
  •    13/01/21 - 18:34
  •    1.698

foto: bolalob
foto: bolalob

Lanjutan Pro Futsal League 2020 yang berencana digelar pada Februari mendatang di Daerah Istimewa Yogyakarta sudah mendapatkan lampu hijau dari Pemda setempat maupun satuan tugas (satgas) Covid-19. Meski begitu masih ada syarat yang harus dipenuhi.

Sedianya, Yogyakarta, khususnya GOR UNY, Sleman, menjadi tuan rumah dua gelaran Pro Futsal League 2020 yaitu pekan terakhir grup B pada 6-7 Februari dan semi-final hingga final pada 13-14 Februari.

Pada Rabu (13/1) pihak penyelenggara dari Federasi Futsal Indonesia kembali menggelar rapat untuk memantapkan persiapan. Rapat selain dihadiri perwakilan dari FFI dan panitia pelaksana, juga diikuti perwakilan Karo Ops Polda DIY, Kepala Pelaksana BPBD DIY, Kepala Dinkes DIY, Kepala Satpol PP DIY, Kepala Dikpora DIY, Sekretaris BPBD DIY, Kabid Pencegahan Kesiapsiagaan BPBD DIY, Kabid Penanganan Darurat BPBD DIY, Kasubid Pencegahan BPBD DIY, Kasubid Kesiapsiagaan BPBD DIY.

Hasil rapat dilaporkan oleh SatuIna.com di mana secara garis besar BPBD DIY yang diwakili kepala pelaksana Biwara Yuswantana, telah memberikan izin penyelenggaraan PFL.

Baca Juga :


Namun izin yang diberikan Satgas Covid-19 yang berkordinasi dengan BPBD DIY tersebut berlaku jika Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa-Bali sudah dicabut oleh pemerintah pusat.

PPKM sendiri saat ini dilaksanakan mulai 11-25 Januari mendatang yang diterapkan oleh tujuh provinsi, termasuk DIY.

Terdapat delapan pertandingan 10 pertandingan di grup B yang memainkan masing-masing lima laga pada 6-7 Februari. Setelah itu minggu depan akan digelar semifinal yang dimainkan pada 13 Februari. Laga puncak akan menggelar perebutan peringkat ketiga dan final pada Minggu, 14 Februari.

Untuk saat ini baru SKN FC Kebumen, Black Steel Manokwari dan Vamos Mataram yang telah lolos ke final four. Satu slot lain direbutkan oleh Cosmo FC Jakarta dan Bintang Timur Surabaya dari grup B.


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!

Terakhir diubah:  14/01/21 - 15:15





Video Trending



Berita Terkait


1617014975444

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?