Ini Protokol yang Akan Dijalani Tim Peserta Pada Lanjutan Pro Futsal League di Yogyakarta


  •    Rissalah Maulana
  •    13/01/21 - 18:49
  •    1.254

foto: bolalob
foto: bolalob

Pada Rabu (13/1) di Yogyakarta pihak penyelenggara Pro Futsal League 2020 yaitu Federasi Futsal Indonesia dan panitia pelaksana mengadakan rapat lanjutan untuk persiapan PFL 2020.

Rapat selain dihadiri perwakilan dari FFI dan panitia pelaksana, juga diikuti perwakilan Karo Ops Polda DIY, Kepala Pelaksana BPBD DIY, Kepala Dinkes DIY, Kepala Satpol PP DIY, Kepala Dikpora DIY, Sekretaris BPBD DIY, Kabid Pencegahan Kesiapsiagaan BPBD DIY, Kabid Penanganan Darurat BPBD DIY, Kasubid Pencegahan BPBD DIY, Kasubid Kesiapsiagaan BPBD DIY.

Dalam rapat tersebut, Satgas Covid-19 bekerjasama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) D.I Yogyakarta telah mengizinkan gelaran lanjutan PFL 2020 yang sedianya digelar pada 6-7 dan 13-14 Februari 2021.

Baca Juga :


Izin bisa berjalan jika tidak ada lagi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa-Bali oleh pemerintah pusat yang saat ini digelar dari 11-25 Januari untuk mengurangi penyebaran Covid-19.

Dalam rapat tersebut seperti dilansir SatuINA.com, beberapa teknis penyelenggaraan telah dijabarkan oleh panitipa pelaksana. Berikut beberapa protokol yang harus dipersiapkan:
halaman 2 dari 3
- Klub peserta harus memberitahu panpel tempat timnya menginap

- Sejak pertama kali masuk hingga usai laga PFL, disarankan tidak untuk tetap tinggal di dalam hotel dan tidak boleh pergi jauh

- Setiap penginapan atau tim didampingi dan dijaga satu panpel dan personel Satgas Covid-19

- GOR UNY, Arena pertandingan, hanya akan diisi 100 orang dengan rincian; ofisial, petugas lapangan, panpel, perangkat pertandingan, dan sejenisnya.

Terdapat delapan pertandingan 10 pertandingan di grup B yang memainkan masing-masing lima laga pada 6-7 Februari. Setelah itu minggu depan akan digelar semifinal yang dimainkan pada 13 Februari. Laga puncak akan menggelar perebutan peringkat ketiga dan final pada Minggu, 14 Februari.

Untuk saat ini baru SKN FC Kebumen, Black Steel Manokwari dan Vamos Mataram yang telah lolos ke final four. Satu slot lain direbutkan oleh Cosmo FC Jakarta dan Bintang Timur Surabaya dari grup B. halaman 3 dari 3


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1617014975444

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?