Bukan Hanya Juventus, Man City Juga Tertarik Rekrut Eks Wonderkid AC Milan


  •    Rizka Perdana Putra
  •    13/01/21 - 21:00
  •    3.175

Manuel Locatelli
Manuel Locatelli (AC Milan)

Manchester City kabarnya tertarik untuk mendatangkan bintang muda Sassuolo Manuel Locatelli. Akan tetapi, The Citizen harus siap bersaing dengan Juventus dan juga eks klub Locatelli, AC Milan.

Kabar ketertarikan Man City itu dilaporkan oleh media Inggris, Daily Mail. Skuad ashan Pep Guardiola itu siap merogoh kocek hingga 30 juta poundsterling untuk merekrut Locatelli musim panas mendatang.

Akan tetapi, City tidak akan mudah mendapatkan Locatelli. Sebab, mereka bakal bersaing dengan Juventus yang sudah memantaunya sejak tahun lalu. Selain itu Milan kabarnya juga tertarik untuk merekrut kembali pemain berposisi gelandang bertahan itu.

Sang agen, Stefano Castelnuovo sendiri membuka kemungkinan Locatelli pindah ke klub manapun musim depan.

Baca Juga :


“Kami memiliki hubungan yang hebat dengan Sassuolo, klub ini sangat ambisius. Kami akan lihat apa yang terjadi,” kata Castelnuovo dikutip dari Daily Mail.

“Jika tawaran bagus datang, akan baik bagi semua pihak untuk menemukan kesepakatan. Kami akan selalu berterima kasih kepada Sassuolo.

“Sekali lagi, dia akan selalu berterima kasih kepada klub (Milan), tapi saya pikir dia mencari pengalaman berbeda, di Italia atau di luar negeri.

“Dia bermimpi bermain di Liga Champions. Semoga dia dan Sassuolo akan menerimanya di musim panas mendatang.

halaman 2 dari 3
Locatelli mengawali karir profesionalnya bersama AC Milan dan melakukan debut di usia 18 pada tahun 2016. Saat itu ia digadang-gadang bakal menjadi andalan lini tengah AC Milan di masa yang akan datang.

Baca Juga :


Akan tetapi, karena jarang mendapat menit bermain, ia pun dipinjamkan ke Sassuolo pada musim panas 2018. 

Sejak saat itu, Locatelli, yang kini berusia 23 tahun, tampak semakin berkembang. Selama dua setengah musim terakhir ia selalu menjadi pilihan utama di lini tengah Sassuolo.

Pemain berposisi gelandang bertahan itu pun akhirnya pindah permanen ke Sassuolo dengan nilai transfer 12,5 juta euro musim panas tahun lalu. Di tahun yang sama, ia juga mendapat panggilan Timnas Italia untuk pertama kali. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1610605802215

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?