Pemain Belanda Ini Puji Wonderkid Barcelona sebagai Pemain Penuh Talenta


  •    Dwi Anggoro
  •    14/01/21 - 06:00
  •    1.962

Pedri
AS.com

Pemain Barcelona asal Belanda, Frenkie De Jong memuji performa wonderkid Pedri yang menjadi salah satu figur kunci kebangkitan Barceloa dimusim ini.

Setelah awal musim yang lambat, Barcelona mulai bergerak maju. Ada banyak pembicaraan tentang krisis dan kekacauan awal, tapi itu berubah menjadi optimisme yang tinggi.

Blaugrana sekarang berada di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga Spanyol, hanya terpaut empat poin dari peringkat pertama Atletico Madrid dan satu kemenangan lagi dari rival besar mereka Real Madrid.

Kunci peningkatan mereka adalah Lionel Messi yang akhirnya menikmati sepakbolanya lagi, serta cara dia terhubung dengan tim yang lebih muda di Camp Nou. Pedri adalah contoh paling jelas pemain muda tersebut, tetapi ada contoh lainnya.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Ousmane Dembele yang akhirnya bugar telah melihat pemain yang menurut Barcelona mereka dapatkan dari Borussia Dortmund baru-baru ini, sementara Antoine Griezmann mulai menunjukkan tanda-tanda bisa hidup berdampingan dengan Messi dengan cara yang saling menguntungkan.

Pemain kunci lainnya adalah Frenkie de Jong, playmaker muda Belanda yang bergabung dari Ajax pada musim panas 2019. Dia memainkan sepakbola terbaiknya di bawah Koeman, maju dengan teratur dan menjadi lebih terlibat di sepertiga akhir.

Baginya, bagaimanapun, dia hanya senang dengan keunggulan kolektif yang mulai ditunjukkan timnya, tidak terkecuali sensasi remaja dari Kepulauan Canary.

“Saya pikir Pedri memiliki banyak bakat dan kualitas yang banyak. Dia hebat bagiku,” kata De Jong dalam komentar yang dibawa oleh Diario Sport. 

"Saya pikir kami selalu bersatu, tapi memang benar sejak awal tahun baru kami lebih baik, ya. Ada banyak perubahan di klub sejak awal musim. Sedikit demi sedikit, kami meningkat," pungkas De Jong. halaman 3 dari 3


Top 10 Best Save dari Pro Futsal League 2020!







Video Trending



Berita Terkait


1610529001466

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?