Dibawah Ronald Koeman, Barcelona Tak Lagi Bermain Tiki Taka


  •    Dwi Anggoro
  •    14/01/21 - 10:00
  •    3.926

Barcelona
AS.com

Setelah menghabiskan bulan-bulan pertama musim tersandung dan hanya tampil mengesankan di beberapa laga, Barcelona mulai mengumpulkan hasil dan naik di klasemen La Liga Spanyol, tapi ternyata gaya Barcelona sudah berubah ditangan Koeman seakan mulai meninggalkan tiki taka.

Blaugrana memenangkan tiga kemenangan beruntun minggu lalu, sementara Lionel Messi bermain dengan senyum di wajahnya lagi setelah pembukaan musim yang penuh tantangan.

Era Ronald Koeman yang mulai bertanggung jawab di Camp Nou sering kali terlihat goyah, tetapi sekarang segalanya mulai berjalan lancar dan pelatih asal Belanda itu dapat memiliki alasan untuk optimisme di tahun 2021 ini.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Sepertinya tim Catalan sedang mengembangkan gaya bermain yang jelas. Menurut laporan baru-baru ini oleh CIES Football Observatory, mereka berfokus pada lebih banyak menggiring bola dibanding keterampilan lainnya.

Menurut data mereka yang berfokus pada menit per dribel yang dilakukan di lima liga teratas Eropa, Barcelona berada di urutan keempat dalam frekuensi dribbling mereka, di belakang Paris Saint-Germain, Lyon, dan Fulham. Mereka rata-rata menggiring bola setiap empat menit delapan detik dengan persentase penyelesaian 63,3%.

Berikutnya untuk Spanyol dan La Liga adalah Elche, yang berada di urutan ke-27. Mereka rata-rata menggiring bola setiap lima menit dan lima detik. Real Madrid berada di urutan ke-33, dengan rata-rata menggiring bola setiap lima menit dan 17 detik, sedangkan Sevilla berada di urutan ke-36 dengan satu dribel setiap lima menit dan 20 detik. halaman 3 dari 3


Top 10 Best Save dari Pro Futsal League 2020!







Video Trending



Berita Terkait


1610510404001

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?