Gaji Kemahalan, Marseile Tak Jadi Rekrut Penyerang yang Lagi Nganggur, Diego Costa


  •    Dwi Anggoro
  •    14/01/21 - 11:00
  •    612

Diego Costa
SkySports

Klub Ligue 1 Marseille menolak kesempatan untuk mendatangkan mantan striker Atletico Madrid Diego Costa sebagai pemain gratis.

Diario AS mengutip laporan dari La Provence yang mengklaim bahwa percakapan tentatif telah terjadi di antara keduanya, tetapi gaji sang striker yang dikatakan telah mencapai 8 juta euro per tahun di Atletico terbukti menjadi penghalang, dan klub Prancis itu menghentikan minat mereka.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa ada minat dari klub Liga Premier Wolverhampton Wanderers, meskipun belum ada penawaran resmi.

Baca Juga :


Striker tersebut meninggalkan Atletico setelah mulai terpinggirkan dalam beberapa waktu terakhir setelah kedatangan penyerang di musim panas kemarin, Luis Suarez dari Barcelona yang sekarang menjadi striker utama yang disukai bersama Joao Felix di lini depan Atletico.

Striker ini awalnya bergabung dengan Atletico pada 2010 dari Real Valladolid. Costa berhasil mencetak 64 gol dalam 135 penampilan di musim pertamanya, sebelum bergabung dengan Chelsea pada 2014.

Dia kembali ke ibu kota Spanyol pada Januari 2018, mencetak 19 gol dalam 81 pertandingan, sayangnya dirinya mulai terhalang oleh cedera dan masalah kebugaran. halaman 2 dari 2


Top 10 Best Save dari Pro Futsal League 2020!







Video Trending



Berita Terkait


1610590202626

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?