Arteta Sebut Laga Kontra Crystal Palace dan Newcastle Tentukan Kiprah Arsenal


  •    Rissalah Maulana
  •    14/01/21 - 06:30
  •    291

mikel arteta
mikel arteta dan tim arsenal (foto: arsenal)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, menyebut dua laga selanjutnya the Gunners di liga premier Inggris bakal menentukan jalan tim asal London Utara tersebut di kompetisi.

Pada Jumat (15/1) dinihari WIB, Arsenal akan menghadapi Crystal Palace. Sementara pada Selasa (19/1) mereka akan menghadapi Newcastle United. Dua laga ini menurut Arteta, mempengaruhi nasib Arsenal kedepannya.

"Saya pikir dua pertandingan berikutnya penting untuk melihat arah yang kami ambil dan untuk memperkuat semua hal yang telah kami tingkatkan dan hasil yang kami dapatkan baru-baru ini," ungkapnya.

Baca Juga :


Arsenal meraih tiga kemenangan beruntun sebelumnya melawan Chelsea, Brighton dan West Brom. Mereka saat ini berada di peringkat 11 dengan 23 poin.

"Ada banyak pertandingan yang akan datang sekarang, beberapa yang penting juga. Kami perlu memperbaiki performa di kandang kami. Kami memiliki beberapa masalah di sana dan sekarang saatnya untuk mendapatkan beberapa kemenangan.

"Kami punya dua laga di kandang sekarang yang akan menjadi kunci untuk masa depan musim kami di Liga Premier dan tim dalam semangat besar. Jelas, setelah empat kemenangan semuanya terlihat lebih baik."

Jika berhasil memenangi dua laga ini, kesempatan untuk menyodok lima besar klasemen semakin terbuka di liga premier Inggris buat Arsenal.


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!







Video Trending



Berita Terkait


1610370003128

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?