Arsenal Dikabarkan Tertarik Datangkan Pemain Asal Israel


  •    Rissalah Maulana
  •    14/01/21 - 10:30
  •    495

manor solomon
manor solomon (foto: FCShakhtar_eng)

Arsenal sedang mencari pemain baru untuk membantu sektor serangan. Tak ada kabar lanjutan dari Houssem Aouar, gelandang serang atas Lyon yang sempat diminati mereka di bursa transfer musim panas 2020.

Di bursa transfer ini, mereka mencari pemain yang bakal dijadikan opsi lain memperkuat lini serang tim. Salah satu pemain yang dikabarkan diminati Arsenal ialah winger Shakhtar Donetsk asal Ukraina, Manor Solomon.

Pemain yang berasal dari Israel tersebut menjadi salah satu penyerang andalan Shakhtar di liga Ukraina. Dia juga dikenal sukses membobol dua kali gawang Real Madrid pada fase grup Liga Champions Eropa.

Baca Juga :


Pemain berusia 21 tahun yang direkrut dari Maccabi Petah Tikva Israel pada Juli 2019 tersebut telah bermain 17 kali dan mencetak lima gol bersama Shakhtar musim ini. Meski begitu mahar besar harus dikeluarkan Arsenal untuk menebus kontrak sang pemain yang masih tiga musim lagi di Shakhtar.

Selain Arsenal, klub London lainnya, Chelsea juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan warga Israel lainnya.

Avram Grant, mantan manajer Chelsea asal negara Zionis tersebut dikabarkan diminati Roman Abramovich untuk kembali menukangi tim tersebut.


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!







Video Trending



Berita Terkait


1610370003128

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?