Hasil Liga Inggris: Manchester City Lanjutkan Tren Kemenangan, Naik ke Posisi Ketiga Klasemen


  •    Robert
  •    14/01/21 - 07:10
  •    1.477

Phil Foden (Twitter/ManCity)
Phil Foden (Twitter/ManCity)

Manchester City memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 14 pertandingan di semua kompetisi dengan kemenangan tipis 1-0 dari Birghton.

Phil Foden mencetak satu-satunya gol sebelum jeda ketika ia menerima umpan Kevin de Bruyne, menciptakan ruang dan melepaskan tembakan ke sudut bawah.

Tuan rumah memiliki sejumlah peluang untuk menambah keunggulan, tembakan Riyad Mahrez melebar, Ilkay Gundogan melihat usahanya bisa diselamatkan oleh kiper Brighton Robert Sanchez dan tendangan Bernardo Silva membentur mistar gawang.

Baca Juga :


Begitu juga dengan eksekusi penalti dari Raheem Sterling di penghujung laga hanya bisa melewati mistar. City mendapatkan penalti setelah Sanchez melanggar De Bruyne.

Alexis Mac Allister mungkin memiliki peluang terbaik bagi Seagulls untuk menyamakan kedudukan tetapi tembakannya hanya bisa melambung.
halaman 2 dari 3
Tujuh Kemenangan Beruntun

Ini adalah kemenangan keempat City secara beruntun di liga membuat mereka naik ke urutan ketiga dengan 32 poin. Brighton, sementara itu, sekarang belum pernah menang dalam sembilan pertandingan liga dan hanya unggul dua poin dari Fulham yang berada di urutan ke-18, yang memiliki dua pertandingan di tangan.

Baca Juga :


Perlahan tapi pasti Pep Guardiola mampu membawa City bangkit dari awal musim yang buruk. City tidak pernah kalah sejak 21 November ketika mereka dikalahkan 2-0 di Tottenham, hasil yang membuat mereka berada di urutan ke-11 di Liga Premier.

Sejak saat itu City mampu memetik 11 kemenangan dan tiga kali seri di semua kompetisi, dan hanya kebobolan tiga gol dalam periode itu. Di seluruh liga dan piala, mereka sekarang telah menang tujuh kali berturut-turut.

halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1610341801792

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?