Hasil Liga Inggris: Gol Cavaleiro Buyarkan Kemenangan Tottenham atas Fulham


  •    Robert
  •    14/01/21 - 07:30
  •    317

Tottenham vs Fulham (Twitter/Spurs)
Tottenham vs Fulham (Twitter/Spurs)

Ivan Cavaleiro mencetak gol sundulan akhir untuk membuyarkan kemenangan Tottenham dari Fulham. Kedua tim bermain imbang 1-1 dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Kamis (14/1) dini hari WIB.

Penyelesaian akhir penyerang Portugal itu membatalkan sundulan Harry Kane di babak pertama dan terjadi hanya beberapa menit setelah Son Heung-min memiliki peluang yang membentur tiang untuk mencari gol kedua Spurs.

Cavaleiro memastikan perubahan haluan yang luar biasa untuk tim asuhan Scott Parker itu. Dimana Fulham diberi waktu hanya dua hari untuk menghadapi pasukan Jose Mourinho setelah pertandingan Spurs di Aston Villa ditunda karena wabah Covid-19.

Baca Juga :


Bos Tottenham Mourinho memiliki sedikit simpati kepada tim tamu karena derby London ini sendiri adalah pertandingan yang diatur ulang, telah dibatalkan tiga jam sebelum kick-off yang semula dijadwalkan pada 30 Desember.

Tottenham sendiri hanya meraih satu kemenangan dalam 6 laga terakhir mereka di Liga Premier. Mereka ada di posisi ke-6 dengan 30 poin, hanya berbeda dua poin dari zona Liga Champions.

Hasil ini membawa Fulham meraih hasil imbang kelima berturut-turut di liga. Poin berharga dalam upaya mereka untuk keluar dari zona degradasi. Dimana mereka sekarang ada di urutan ke-18 dengan 12 poin berjarak dua poin dari zona aman, dengan memiliki dua pertandingan di tangan. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1610146802625

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?