Bayern Munchen Harus Kubur Mimpi Treble Musim Ini, Disingkirkan Tim Divisi Dua di Piala Jerman


  •    Robert
  •    14/01/21 - 08:10
  •    1.348

Holstein Kiel vs Bayern Munchen di Piala Jerman (Twitter/FC Bayern)
Holstein Kiel vs Bayern Munchen di Piala Jerman (Twitter/FC Bayern)

Bayern Munchen tersingkir dari Piala Jerman (DFB Pokal) dari tim yang lebih rendah untuk pertama kalinya sejak 2004 saat mereka dikejutkan oleh tim kasta kedua Holstein Kiel dalam babak adu penalti (8-7). Kedua tim bermain imbang 2-2 hingga babak tambahan waktu.

Sang juara bertahan hanya beberapa detik dari kemenangan sampai Hauke Wahl mencetak gol melalui bahunya, jauh di waktu tambahan.

Baca Juga :


Bayern memimpin pertandingan putaran kedua dua kali, melalui gol pembuka Serge Gnabry dan tendangan bebas brilian Leroy Sane.

Tendangan Fin Bartels telah menyamakan kedudukan untuk Kiel di babak pertama.

Sepuluh penalti pertama dalam adu penalti dicetak, tetapi kiper Kiel Ioannis Gelios menepis Marc Rota, dan veteran Bartels mencetak gol kemenangan. halaman 2 dari 3
Ini pertama kalinya dalam 12 tahun Bayern gagal mencapai semifinal. Kekalahan terakhir mereka oleh tim liga yang lebih rendah terjadi pada 2003-04 ketika mereka kalah 2-1 dari klub divisi dua Alemannia Aachen di perempat final.

Kiel, juara Jerman 1912, belum pernah bermain di Bundesliga dalam format saat ini, dan berada di urutan ketiga di divisi kedua.

Bayern, yang mimpinya untuk mempertahankan treble mereka telah berakhir, kalah 2-1 dari Borussia Monchengladbach di liga pada akhir pekan tetapi masih berada di puncak Bundesliga.

halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1609974003253

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?