MU Resmi Lepas Bek Mudanya ke Bayer Leverkusen


  •    Robert
  •    14/01/21 - 09:10
  •    503

Bek Manchester United Timothy Fosu-Mensah (Media Referee)
Bek Manchester United Timothy Fosu-Mensah (Media Referee)

Bek Manchester United Timothy Fosu-Mensah telah resmi bergabung dengan Bayer Leverkusen dalam kontrak berdurasi tiga setengah tahun.

Tak disebutkan berapa biaya transfer yang dikeluarkan oleh klub Bundesliga itu untuk mendapatkan Fosu-Mensah. Namun diyakini oleh media Inggris, Leverkusen menebusnya dengan harga 1.5 juta pounds, karena kontrak sang pemain habis akhir musim ini.

"Ini merupakan langkah menuju liga yang sangat kuat, yang benar-benar menarik di mana Bayer telah menjadi salah satu tim terbaik selama bertahun-tahun," tutur Fosu-Mensah di laman resmi Leverkusen.

"Saya tidak sabar untuk bergabung dengan tim ini. Dalam beberapa hari terakhir saya telah berbicara banyak dengan pelatih (Peter Bosz) dan perbincangan-perbincangan dengan Simon Rolfes dan Rudi Voeller (petinggi Leverkusen) telah meyakinkan saya bahwa terdapat prospek hebat di Leverkusen," tambahnya.

Baca Juga :


Pemain berusia 23 tahun itu memulai karirnya dengan Ajax sebelum bergabung dengan tim akademi United pada tahun 2014.

Debut seniornya terjadi pada 2016 dan bek serba bisa, yang juga pernah dipinjamkan ke Crystal Palace dan Fulham, membuat 30 penampilan untuk United. Dirinya kalah saing dengan Aaron Wan-Bissaka di posisi bek kanan dan padatnya pilihan di jantung pertahanan United musim ini.

Leverkusen saat ini berada di posisi ketiga di papan atas Liga Jerman.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1610688602445

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?