Ungkapan Hati Kapten Arsenal Terkait Performa Buruknya Musim Ini


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    14/01/21 - 12:30
  •    402

Pierre-Emerick Aubameyang
Pierre-Emerick Aubameyang (Sky Sports)

Performa penyerang sekaligus kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang pada musim ini memang jauh dari ekspektasi para fans The Gunners. 

Sejak memutuskan memperpanjang kontrak pada awal musim, Aubameyang seakan kesulitan memperlihatkan kualitas seperti yang ia perlihatkan musim lalu. 

Terkait performanya tersebut, Aubameyang enggan berdalih. Dia mengakui segalanya sulit untuk dirinya sejak awal musim. Namun ia berjanji untuk terus mencoba ke level yang seharusnya.

"Sejak awal musim saya sudah sangat kesulitan, tapi saya kira inilah bagian dari sepak bola," kata Aubameyang dilansir Sky Sports.

"Kami berjuang keras di akhir musim lalu untuk menjuarai FA Cup dan untuk lolos ke Liga Europa, sebab itu sangat penting untuk klub." sambungnya. 

"Saya sudah mencoba yang terbaik, tapi sampai sekarang itu bukan performa terbaik saya. Saya masih bersikap positif. Saya yakin bisa memperbaiki situasi." 

Lebih lanjut, Aubameyang juga optimis melihat perkembangan tim Arsenal saat ini. The Gunners sendiri memang sedang dalam tren positif setelah menang di empat laga terakhir. 

"Saat ini kami tengah bermain dengan baik dan kami harus terus menjaganya. Jika bisa memenangi beberapa laga ke depan kami bisa membalikkan situasi," ujar Aubameyang.

"Kami tidak terlalu jauh dari enam besar, jadi inilah momen untuk kembali ke persaingan," tutup penyerang asal Gabon tersebut. 
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611014459160

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?