Tottenham Gagal Menang Saat Unggul, Mourinho Soroti Kesalahan Individu


  •    Robert
  •    14/01/21 - 11:10
  •    371

Jose Mourinho - Tottenham (Twitter)
Jose Mourinho - Tottenham (Twitter)

Jose Mourinho mengatakan bahwa kesalahan individu sebagai penyebab Tottenham kehilangan poin dari saat bermain imbang 1-1 dengan Fulham di lanjutan Liga Premier Inggris semalam.

Spurs tampaknya akan menuju tempat ketiga di klasemen berkat sundulan Harry Kane, tetapi tim asuhan Mourinho harus mengubur tiga poin setelah penyelesaian brilian Ivan Cavaleiro pada menit ke-74.

Setelah memenangkan tiga pertandingan pembukaan mereka pada tahun 2021 di semua kompetisi dengan skor agregat 10-0, itu adalah pengingat bagi Tottenham akan kerapuhan mereka saat mempertahankan keunggulan.

Baca Juga :


Tottenham sekarang telah kehilangan 10 poin dari posisi menang dalam pertandingan liga musim ini, dan Mourinho menyalahkan kesalahan individu, sementara juga menyesali beberapa peluang mencolok yang terlewatkan, dengan Son Heung-min dua kali gagal mengalahkan Alphonse Areola dari jarak dekat sebelum gol pembuka Kane, sebelum penyerang Korea Selatan itu membentur tiang di babak kedua.

"Tiga atau empat peluang besar di babak pertama untuk mendapatkan hasil yang berbeda, peluang terbesar di babak kedua akan mematikan permainan dan sekali lagi kami kebobolan gol yang benar-benar bisa dihindari," kata Mourinho yang frustrasi kepada Amazon Prime Sport. halaman 2 dari 3
"Kami bisa saja mematikan permainan dan sekali lagi kami kehilangan seorang sosok di kotak penalti. Itu terjadi sebagian besar waktu dalam bola mati, kali ini dalam permainan terbuka.

"Tentu saja ini membutuhkan poin, terutama saat tandang kami menang dan kemudian kami tidak menunjukkan ambisi itu untuk mematikan permainan dan sering kali terjadi di bagian terakhir pertandingan kami kebobolan.

"Ada hal-hal yang bersifat individual, itu tergantung pada kualitas individu dan kesalahan individu. Pada dasarnya saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu.

Baca Juga :


"Itu bagus bahwa kami bermain [segera]. Tidak baik bahwa setelah pertandingan pada hari Minggu itu kami memiliki 10 hari. Pada saat ini kami hanya harus menerimanya."

Tottenham setidaknya tidak terkalahkan dalam delapan derby London terakhir mereka di Liga Premier (W3 D5), sejak kekalahan dari mantan klub Mourinho, Chelsea Februari lalu. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1610112603141

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?