Hendra/Ahsan Bertemu Pasangan Korsel yang Remehkan Marcus/Kevin


  •    Kukuh Wahyudi
  •    14/01/21 - 13:00
  •    38.962

Hendra/Ahsan lanjut ke perempat final Yonex Thailand Open.
Hendra/Ahsan lanjut ke perempat final Yonex Thailand Open. (instagram/@victorsport_official)

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dipastikan melaju ke perempat final Yonex Thailand Open setelah setelah menaklukkan pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, dengan dua gim langsung.

Bermain di Impact Arena, Bangkok, Kamis (14/1/2021), Hendra/Ahsan mengakhiri laga dengan skor 21-19 dan 21-17.

Di babak perempat final, pasangan berjulukan The Daddies itu akan bertemu ganda putra asal Korea Selatan, Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae. Mereka berhasil menundukkan perlawanan Weeraphatlan Phakjarung/Wongsathom Thongkham (Thailand) di babak kedua.

“Setelah pertandingan pertama kemarin (13/1/2021) kami pikir kami melakukannya dengan baik hari ini (14/1/2021). Pertandingan kedua agak lambat dan sekarang setelah pertandingan kemarin dan hari ini berakhir, kami akan fokus pada pertandingan berikutnya,” tutur Chou Sol-gyu.

Baca Juga :


Sementara itu, pada akhir tahun lalu, Choi sempat mengeluarkan pernyataan yang sempat membuat heboh. Pasalnya, ia mengomentari permainan ganda putra peringkat satu dunia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, yang dinilai mudah terbaca.

"Kami memainkan beberapa laga melawan mereka Hasilnya adalah satu kemenangan dan satu kekalahan," kata Choi seperti dikutip dari media Korsel, Aiyuke.

"Marcus bermain di lapangan belakang dan Kevin mencari peluang di depan net. Jadi gaya bermain mereka tidak rumit, tetapi para pemain Eropa lebih muak dengan mereka," tutur Choi.

"Jika Anda menonton pertandingan Minion di TV, Anda akan merasa sedikit menjengkelkan, tetapi Anda belum tentu berpikir seperti itu saat bermain melawan mereka. Dibandingkan dengan pasangan lain, Minion (Marcus Gideon/Kevin Sanjaya) sebenarnya lebih mudah ditangani," ucapnya lagi. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1610594798211

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?