Egy Maulana Belum Menyerah Lanjutkan Karir di Eropa


  •    Robert
  •    14/01/21 - 13:10
  •    4.405

Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk)
Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk)

Pemain muda Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri pantang menyerah untuk terus berkarir di Eropa, meski kontraknya bersama Lechia Gdansk akan berakhir pada akhir musim ini.

Egy memasuki musim ketiga bersama Lechia di Polandia, dikabarkan dalam kontraknya ada opsi penambahan dua tahun yang bisa diaktifkan oleh klub kapan saja.

Baca Juga :


Pemain didikan SKO Ragunan Kemenpora itu memastikan bahwa dirinya tak akan menyerah dengan kondisinya saat ini. Meskipun belum bisa tampil reguler di Lechia Gdansk, dia tak mau pulang ke Indonesia dan bertekad terus bermain di Benua Biru.

"Masa saya mau menyerah begitu saja. Jangan kalah sama situasi. Walaupun situasinya tak enak. Jalani terus dan kerja lebih keras lagi," ucapnya, ketika live lewat akun pribadinya @egymaulanavikri di Instagramn.

halaman 2 dari 3
Pemain yang kini berusia 20 tahun tersebut akan melawan perasaan tak enak dan siap untuk gas terus sampai berhasil. Yang terpenting, lanjut Egy, berani mencoba dan dan tak takut gagal.

"Jangan takut mencoba dan gagal, coba terus," tandasnya.

Baca Juga :


Musim ini, Egy Maulana Vikri tercatat belum pernah bermain sebagai starter. Dikutip dari situs Transfermarkt, Egy Maulana Vikri baru bermain lima kali di Liga Polandia dengan total menit tampil sebanyak 62 menit.

Terkini, Egy Maulana Vikri sudah bergabung dengan skuad utama Lechia Gdansk yang sedang bersiap menghadapi paruh kedua Liga Polandia musim 2020-2021. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606189429249

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?