Messi Belum Tentu Main di Final Piala Super Spanyol, Koeman Puji Ter Stegen


  •    Robert
  •    14/01/21 - 15:00
  •    627

Lionel Messi - Barcelona (AFP)
Lionel Messi - Barcelona (AFP)

Pelatih kepala Barcelona Ronald Koeman tidak yakin apakah Lionel Messi bisa tampil untuk final Supercopa de Espana hari Minggu.

Messi melewatkan kemenangan Barca atas Real Sociedad dalam babak adu penalti karena adanya cedera ringan.

Marc-Andre ter Stegen melakukan dua penyelamatan dalam adu penalti saat Barca mengatasi Sociedad 3-2, setelah bermain imbang 1-1, mengirim mereka ke final melawan Real Madrid atau Athletic Bilbao.

Baca Juga :


Koeman mengatakan dia masih tidak yakin apakah Messi akan tersedia untuk penentu.

"Pertama, saya sangat bangga dengan tim ini, karena jika Anda menghitung semua pemain yang hilang yang kami miliki saat ini, saya pikir penting untuk memiliki orang-orang di belakang yang dapat membantu. Saya pikir hari ini kami memenuhi dalam segala hal," kata Koeman. konferensi pers.

"Saya tahu Real Sociedad memiliki peluang seperti kami. Kami hanya berhasil menang setelah adu penalti.

"Mengenai Leo, kami harus menunggu beberapa hari ke depan untuk mengetahui apakah dia bisa bermain." halaman 2 dari 3
Frenkie de Jong membuat Barca unggul lebih dulu melawan Sociedad sebelum Mikel Oyarzabal menyamakan kedudukan di babak kedua.

Ter Stegen melakukan enam penyelamatan sebelum adu penalti, menyamai jumlah terbaiknya dalam satu pertandingan untuk Barcelona musim ini.

Baca Juga :


"Tentu saja untuk menang dalam adu penalti, Anda harus memiliki penjaga gawang yang hebat, karena Marc telah menghentikan tiga penalti pertama Real dan itu merupakan langkah penting terkait kemungkinan kami untuk menang," kata Koeman.

"Juga, saya pikir Riqui [Puig] memiliki kepribadian untuk mengambil tanggung jawab untuk menembak [penalti] kelima. Penting untuk mencetak gol dan mencapai final." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1611145801956

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?