Juventus Resmi Pinjam Wonderkid Prancis Buat Main di Tim U23


  •    Dwi Anggoro
  •    14/01/21 - 15:10
  •    578

Abdoulaye Dabo
Transfermarkt

Juventus telah mengumumkan penandatanganan Abdoulaye Dabo yang bergabung dengan tim Juventus U-23.

Pemain sayap Prancis ini telah pindah ke Turin dengan status pemain pinjaman dengan opsi untuk membeli dan raksasa Serie A Liga Italia ini telah mengkonfirmasi.

Namanya terkenal di Prancis dan kabarnya telah diakui sebagai salah satu talenta terbesar di sepakbola Prancis.

Baca Juga :


Dabo hampir menandatangani kontrak dengan Juventus ketika Claudio Ranieri menjadi pelatih di tim Ligue 1 pada 2017, tetapi bos Sampdoria saat ini memblokir jalan keluarnya dengan pemain sayap yang menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan tim Prancis itu.

Dabo telah menjalani tes medisnya dengan juara Serie A. Si Nyonya Tua pun telah mengumumkan penandatanganannya melalui akun Twitter resmi sektor yunior mereka. halaman 2 dari 3
Pemain sayap itu lahir dan besar di Nantes dengan dirinya memulai bermain untuk akademi dan telah melewati semua kelompok umur. Dabo memainkan pertandingan pertamanya di Ligue 1 pada usia 17 tahun ketika ia turun tangan untuk bermain dua kali di divisi teratas karena cedera pada pemain kunci di tim utama.

Dia kemudian kembali ke tim yunior dan cadangan, tetapi terus berlatih dengan para senior. Ia pun mengambil langkah ke tim utama sejak saat itu. Namun, kemajuannya terhenti dan dia belum bermain di Ligue 1 musim ini.

Kontrak Dabo di Ligue 1 berakhir pada Juni 2022 dan Juventus siap untuk mengontraknya dengan kontrak permanen jika ia meyakinkan di Continassa. halaman 3 dari 3


Asisst Coach Wahyu Bewe Bawa Brandon Menang Tipis atas Holiday FC! | King of Field







Video Trending



Berita Terkait


1611238202479

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?