AC Milan Segera Dapatkan Gelandang Torino dengan Harga Murah


  •    Dwi Anggoro
  •    14/01/21 - 20:30
  •    1.775

Soualiho Meite
Transfermarkt

AC Milan sedang mengintensifkan negosiasi untuk gelandang Torino Soualiho Meite yang harus tiba dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli dengan total biaya transfer sebesar 8 juta euro.

Ketertarikan mereka pada pemain tersebut telah berulang kali dikonfirmasi oleh direktur Granata Davide Vagnati. Meite bahkan tidak dimasukkan dalam skuad untuk kedua pertandingan terakhir melawan Rossoneri di Serie A Liga Italia dan Coppa Italia.

Menurut Sky Sport Italia dan Corriere Granata, negosiasi sedang berlangsung malam ini dengan harapan untuk mendapatkan kesepakatan dalam waktu dekat. Ini akan menjadi kesepakatan pinjaman dengan opsi untuk membeli di akhir musim.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Calciomercato.com mempertahankan angka pinjaman sebesar 1 juta euro dengan opsi untuk membeli dikisaran 7-8 juta euro.

Meite berulang tahun ke-27 pada bulan Maret dan Torino membayar 11,5 juta euro untuk merekrut gelandang tersebut dari Monaco pada 2018.

Dia memiliki satu gol dan satu assist dalam 14 penampilan Serie A untuk Granata musim ini. Hellas Verona juga menunjukkan minat pada Meite untuk jendela transfer Januari.

Gelandang Prancis ini bisa menjadi solusi bagi Milan, untuk saat ini dan masa depan karena Rossoneri saat ini sedang menghadapi keadaan darurat di tengah lapangan, dan ingin menghindari situasi serupa di masa depan. halaman 3 dari 3


Asisst Coach Wahyu Bewe Bawa Brandon Menang Tipis atas Holiday FC! | King of Field







Video Trending



Berita Terkait


1611578607076

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?