Buruannya Cedera, AC Milan Pasrah Ditikung RB Leipzig


  •    Dwi Anggoro
  •    14/01/21 - 18:30
  •    1.116

Mohamed Simakan
Transfermarkt

Laporan di Prancis menunjukkan AC Milan telah kehilangan peluang untuk mendapatkan bek Strasbourg Mohamed Simakan karena RB Leipzig hampir mencapai kesepakatan.

Rossoneri telah lama mengejar Simakan, bek tengah berusia 20 tahun, tetapi dia menjalani operasi lutut pada akhir pekan kemarin yang berarti dia akan absen setidaknya selama dua bulan.

Ini menimbulkan tanda tanya apakah Milan ingin berinvestasi pada seseorang yang tidak akan bisa bermain untuk sementara waktu.

Baca Juga :


Sekarang Telefoot di Prancis mengklaim bahwa RB Leipzig sangat dekat dengan kesepakatan, dan telah menyusul Milan dalam perebutan Simakan.

Mereka juga berada di atas angin karena mereka bersiap untuk meninggalkannya dengan status pinjaman di Strasbourg selama sisa musim ini. halaman 2 dari 3
Milan dilaporkan hampir mencapai kesepakatan dengan Strasbourg atas Mohamed Simakan karena tim Ligue 1 meminta 18 juta euro saja.

Bek tengah telah dikaitkan dengan kepindahan ke San Siro dan dalam beberapa hari terakhir, dan Diavolo telah mempercepat pembicaraan dengan klub Prancis tersebut.

Simakan mengisyaratkan di media sosial bahwa sesuatu telah terjadi, dan La Gazzetta dello Sport melaporkan Rossoneri telah menawarkan bonus 14 juta euro plus untuk bek muda tersebut.

Baca Juga :


Akan tetapi, klub Prancis menghargai pemain berusia 20 tahun yang telah memainkan 17 pertandingan Liga musim ini sebesar 18 juta euro untuk berpisah dengan bek tengah.

Simakan memiliki kontrak dengan Strasbourg hingga Juni 2023, dan dipromosikan ke tim utama dari akademi mereka pada Juli 2019. halaman 3 dari 3


Asisst Coach Wahyu Bewe Bawa Brandon Menang Tipis atas Holiday FC! | King of Field







Video Trending



Berita Terkait


1611100814865

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?