Punya Skuat Mewah, Manajemen Juventus Tak Buru-Buru di Bursa Transfer


  •    Dwi Anggoro
  •    14/01/21 - 17:10
  •    685

Juventus
juvefc.com

Fabio Paratici mengabaikan laporan ketertarikan Juventus pada penyerang Genoa Gianluca Scamacca dan Eldor Shomurodov dengan menyatakan mereka tidak perlu terburu-buru di bursa transfer dan menambahkan jika skaut mereka masih kompetitif seperti diberitakan Football Italia.

Ia juga menegaskan jika mereka akan bersabar dibursa transfer. Jika memang ada pemain cocok mereka akan mendekatinya.

"Seperti semua pertandingan, kami bermain untuk menang dalam kompetisi apa pun dan bertujuan untuk bermain sebaik mungkin," kata direktur olahraga kepada RAI Sport.

Baca Juga :


Juventus telah melakukan kesepakatan untuk gelandang Genoa Nicolò Rovella, tetapi juga banyak dikaitkan dengan rekan satu klubnya Gianluca Scamacca dan Eldor Shomurodov.

“Mengenai Scamacca dan Shomurodov, seperti yang saya katakan, skuad kami kompetitif. Jika kami melihat peluang positif bagi kami di pasar, maka kami akan mengambilnya, jika tidak jangan terburu-buru," pungkasnya. halaman 2 dari 3
Juventus juga dikabarkan sedang mendekati pemain Sassuolo, Manuel Locatelli. Agen Locatelli, Stefano Castelnuovo telah memberikan wawancara kepada Tuttosport, dan menyatakan jika Pelatih Nyonya Tua Andrea Pirlo adalah idola Locatelli ketika dia masih kecil.

“Manuel memiliki poster Pirlo di kamarnya, dan akan sangat menyenangkan untuk menghadapinya malam ini,” kata Castelnuovo.

Baca Juga :


“Namun, dia tidak akan mempengaruhinya, pertandingan besar adalah permainan yang dia sukai, dia selalu memberikan yang terbaik,” tambahnya.

“Manuel bermain bagus dengan Sassuolo, dia tidak mengubah sikapnya dan itu bukan sesuatu yang bisa diterima begitu saja. Saya senang dia melakukan debutnya di Italia dan segalanya masih mungkin bersama Juventus, mungkin kami akan lebih beruntung di musim panas," tutupnya. halaman 3 dari 3


Asisst Coach Wahyu Bewe Bawa Brandon Menang Tipis atas Holiday FC! | King of Field







Video Trending



Berita Terkait


1611123002183

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?