Klopp Bantah Pembicaraan Kontrak Mohamed Salah Pengaruhi Penampilan Liverpool


  •    Kukuh Wahyudi
  •    24/01/21 - 12:30
  •    408

Mohamed Salah (kiri) - Liverpool (Twitter/LFC)
Mohamed Salah (kiri) - Liverpool (Twitter/LFC)

Jurgen Klopp menegaskan masalah kontrak bintang Liverpool Mohamed Salah tidak mempengaruhi permainan mereka di lapangan.

Salah memiliki kesepakatan di Anfield hingga 2023, tetapi masa depannya menjadi bahan pembicaraan setelah dia terbuka untuk kepindahannya ke Real Madrid atau Barcelona dalam wawancara dengan AS bulan lalu.

Sementara Liverpool berjuang untuk mengembalikan konsistensi mereka dan duduk di urutan keempat di Liga Premier, Salah telah mencetak 13 gol untuk menjadi top skor sementara musim ini.

Baca Juga :


Menjelang pertandingan Piala FA hari Minggu melawan Manchester United, Klopp mengatakan dia tidak meragukan fokus Salah meskipun berbicara tentang masa depannya.

"Bukan karena pemain keluar dan membicarakan hal-hal yang kami anggap penting. Sangat jarang hal itu terjadi," kata manajer Liverpool itu kepada wartawan. halaman 2 dari 3
"Kami mendapat pertanyaan dan kemudian kami menjawab dan itulah ceritanya dan selalu terdengar seperti kami memulai percakapan.

"Tapi dalam kasus Mo tidak seperti itu, jadi tidak, menurutku itu tidak akan mengganggu musim."

Baca Juga :


Sementara Salah adalah pencetak gol terbanyak di Liga Premier dengan 13 gol, lima di antaranya berasal dari titik penalti.

Liverpool hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka menjelang perjalanan mereka ke Old Trafford untuk menghadapi rival United. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614834602271

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?