Kurniawan Dwi Yulianto Sudah Dapatkan Satu Pemain Indonesia untuk Sabah FC


  •    Robert
  •    14/01/21 - 15:30
  •    11.446

Pelatih Sabah FC Kurniawan Dwi Yulianto (Sabah FC)
Pelatih Sabah FC Kurniawan Dwi Yulianto (Sabah FC)

Pelatih Sabah FC Kurniawan Dwi Yulianto dilaporkan ingin membawa satu pemain asal Indonesia ke klub Liga Super Malaysia tersebut.

Bahkan mantan striker Timnas Indonesia itu mengatakan sudah mencapai kata sepakat dengan sosok yang belum diketahui namanya ini.

"Insya Allah kami punya kesepakatan harga, minta izin saja dari klubnya. Semoga klub sepak bolanya memberikan pelepasan," ujar pemain dengan julukan Si Kurus ini dikutip dari Bolasport.

Baca Juga :


“Ya, dia pemain timnas Indonesia, hanya satu pemain. Doakan saja agar klubnya nanti memberikan izin untuk diumumkan secara resmi," jelas Kurniawan.

Musim lalu, Kurniawan sempat mencoba mendatangkan mantan pemain Pahang, Saddil Ramdani untuk bergabung dengan tim, namun Saddil memilih bergabung dengan Bhayangkara FC sebelum Liga 1 2020 bergulir. halaman 2 dari 3
Diyakini pemain baru Sabah adalah mantan pemain Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2019 lalu, dimana Kurniawan menjadi asisten pelatih Indra Sjafri.

"Saya sudah mengetahui dan mengetahui karakter pemain dan sesuai dengan game plan saya. Liga Malaysia akan menjadi batu loncatan baginya untuk bermain di level yang lebih tinggi ke Thailand, Jepang atau Korea Selatan.

Baca Juga :


“Jika dia bermain dengan Sabah, dia akan belajar bagaimana menghadapi tekanan dari dirinya sendiri, dimana statusnya sebagai pemain asing. Jadi tekanan dan ekspektasi yang diberikan sangat tinggi, ”ujarnya.

Beberapa nama pemain baru Sabar yang beredar di lini masa antara lain Osvaldo Haay atau Firza Andika. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1607339401798

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?