Calon Pembeli Inter Milan Mulai Cek Kesehatan Finansial Nerazzuri


  •    Dwi Anggoro
  •    14/01/21 - 20:00
  •    3.257

Inter Milan
SkySports

Dana ekuitas swasta BC Partners dilaporkan telah memulai analisis situasi keuangan Inter Milan dengan rapat dewan direktur luar biasa.

CEO klub Beppe Marotta telah mengkonfirmasi bahwa Suning sedang mempertimbangkan untuk menjual saham klub tersebut.

Sumber Inter mengatakan kepada Sky Sport Italia kemungkinan menjual saham di klub harus dianggap sebagai peluang positif, dan menegaskan masa depan klub tidak pernah semerah sekarang.

Baca Juga :


Dilaporkan pada bulan Desember oleh Il Corriere dello Sport bahwa Suning sedang mempertimbangkan pendekatan oleh investor luar.

Ketua Inter Steven Zhang sempat membantah hal itu, tetapi laporan lain telah muncul selama beberapa minggu terakhir bersikeras dana ekuitas Bc Partners sangat ingin berinvestasi di Inter, dan tidak menutup kemungkinan membeli saham mayoritas dari Suning.

“Pemilik sedang mempertimbangkan peluang untuk kepentingan Inter dan menghormati sejarah klub,” kata Marotta kepada Radio Rai.
halaman 2 dari 3
“Kami tahu kami bisa mengandalkan dasar yang kokoh, kami kompak. Mereka adalah rumor yang melayang-layang di atas kepala kita yang seharusnya tidak kita pedulikan," tambahnya.

Fakta bahwa perhatian mereka tertuju pada Inter dengan analisis akun yang sudah dilakukan adalah satu lagi alasan yang memberikan harapan kepada para penggemar Nerazzurri, klaim laporan tersebut.

Baca Juga :


BC Partners adalah dana yang mengevaluasi kelompok wirausaha dan mempertimbangkannya untuk investasi. Menurut Il Sole 24 Ore, di akhir uji tuntas akan ada penilaian nilai klub yang nilainya kurang dari 1 miliar euro. Suning akhirnya bisa memutuskan untuk menjual saham mayoritas di klub menurut surat kabar keuangan tersebut dan Tuttosport.

Diberitakan Il Corriere dello Sport, rapat dewan direksi yang luar biasa akan berlangsung pada hari Kamis (14/1/2021). Pimpinan Inter dan Suning, Steven akan berpartisipasi dari jarak jauh dari Tiongkok dan akan membahas niat Suning untuk masa depan klub. halaman 3 dari 3


Asisst Coach Wahyu Bewe Bawa Brandon Menang Tipis atas Holiday FC! | King of Field







Video Trending



Berita Terkait


1617923401435

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?