Presiden La Liga Serang Real Madrid, Zinedie Zidane Gak Mau Cari Ribut


  •    Dwi Anggoro
  •    14/01/21 - 19:00
  •    4.596

Zinedine Zidane
Real Madrid

Komentar Zinedine Zidane dan Thibaut Courtois tentang harus bermain melawan Osasuna akhir pekan lalu ditengah cuaca yang tidak bersahabat telah mendominasi berita Real Madrid dan menyebabkan kehebohan dalam beberapa hari terakhir.

Presiden La Liga Javier Tebas membalas keluhan Zidane secara khusus dengan menyebut mereka mencari alasan. Perang kata-kata terjadi di tengah meningkatnya ketegangan antara liga dan Real Madrid yang merasa diperlakukan tidak adil.

Zidane yang berbicara pada konferensi pers pada Rabu (13/1/2021) menjelang semifinal Supercopa de Espana Kamis malam melawan Athletic Club Bilbao menolak untuk ditarik pada komentar Tebas ketika ditanya tentang mereka.

"Aku tidak akan menjawab," ucap Zidane seperti yang diberitakan oleh Marca.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
“Itu sudah lewat. Saya sudah memikirkan pertandingan besok yang menarik minat saya dan para pemain saya. Suatu hari saya mengatakan apa yang saya katakan, tapi itu bukan alasan. Itu adalah bukti," ungkapnya.

Pelatih Prancis senang dengan persiapan yang dia dan para pemainnya lakukan. Los Blancos terbang langsung ke Malaga pada Minggu malam dari Pamplona, tempat mereka melawan Osasuna.

Mereka tidak dapat kembali ke Madrid di sela-selanya karena kondisi cuaca ekstrem yang menyelimuti ibu kota.

“Kami sangat siap untuk pertandingan ini. Kami telah berada di sini selama tiga hari dan kami akan mencoba untuk menampilkan performa yang luar biasa melawan rival yang hebat,” pungkas Zidane. halaman 3 dari 3


Asisst Coach Wahyu Bewe Bawa Brandon Menang Tipis atas Holiday FC! | King of Field







Video Trending



Berita Terkait


1611025802035

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?