Zinedine Zidane Ungkap Alasan Gagalnya Luka Jovic di Real Madrid


  •    Dwi Anggoro
  •    14/01/21 - 16:30
  •    1.300

Luka Jovic
AS.com

Luka Jovic akhirnya memilih kembali ke Jerman untuk memulai musim keduanya bersama Eintracht Frankfurt menurut laporan di Marca.

Jovic kembali ke mantan klubnya dengan status pinjaman hingga akhir musim tanpa opsi pembelian.

Penyerang tersebut tidak melakukan perjalanan ke Malaga dengan anggota skuad Real Madrid lainnya menjelang pertandingan Supercopa de Espana mereka dengan Athletic Club Bilbao untuk mengantisipasi kesepakatan yang akan dicapai.

Transfer akan dilakukan secara resmi pada hari Kamis (14/1/2021) dengan Jovic akan menjalani pemeriksaan medis dan presentasinya. Eintracht saat ini berada di urutan kesembilan di Bundesliga dan telah tersingkir dari Piala Jerman.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Zinedine Zidane berbicara tentang pemain mudanya tersebyt dan mengaku tidak memiliki pengetahuan tentang apakah kesepakatan untuk membawanya kembali ke Jerman sudah dilakukan atau tidak.

“Dia adalah pemain yang masih bersama kami. Mereka belum memberi tahu saya apa-apa saat ini. Kita akan lihat apa yang terjadi," katanya saat terakhir kali ditanya tentang Jovic. “

Namun, Zidane memasukkan pesan menarik kepada Jovic dalam perjalanannya ke depan. Ia mengakui situasi sangat tidak menguntungkan Jovic untuk bersinar di Madrid.

"Dia tidak terlalu beruntung Dia mengalami kesulitan beradaptasi, cedera. Dia harus belajar banyak hal, tapi kualitasnya akan selalu ada,” ," kata pelatih Prancis itu. halaman 3 dari 3


Asisst Coach Wahyu Bewe Bawa Brandon Menang Tipis atas Holiday FC! | King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1618057802488

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?