Amad Diallo Akhirnya Diperkenalkan oleh MU, Solskjaer Ungkap Rencananya


  •    Robert
  •    14/01/21 - 16:10
  •    4.263

Amad Diallo (Manchester United)
Amad Diallo (Manchester United)

Amad Diallo telah resmi diperkenalkan sebagai pemain Manchester United setelah menyelesaikan kepindahannya senilai 37 juta poundsterling dari Atalanta pekan lalu.

Pemain berusia 18 tahun itu tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat dia berkeliling melihat fasilitas klub di kompleks latihan Carrington pada hari Rabu.

Hanya sehari setelah United naik ke puncak klasemen dengan kemenangan atas Burnley, para penggemar sekarang dapat melihat rekrutan terbaru mereka dengan warna klub untuk pertama kalinya sejak dia menyelesaikan kepindahannya.

Diallo, yang hanya membuat lima penampilan senior untuk Atalanta sebelum diambil alih oleh United, mengungkapkan adalah 'mimpi yang menjadi kenyataan' setelah mendapat nomor punggung 19 di Old Trafford.

"Setelah menunggu sejak musim panas, akhirnya menjadi mimpi yang menjadi kenyataan untuk menyelesaikan kepindahan saya ke Manchester United," kata Diallo pekan lalu.

Baca Juga :


"Saya sangat ambisius dan ada banyak hal yang ingin saya capai dalam permainan; ketika saya berbicara dengan manajer saya tahu bahwa saya telah bergabung dengan klub yang sempurna.

"Ini adalah skuad yang sangat menarik dengan begitu banyak pemain hebat, saya dapat berjanji bahwa saya akan bekerja keras setiap hari untuk belajar dari mereka dan memberikan segalanya untuk mengembangkan permainan saya.

"Para pelatih sangat fantastis sejak saya menandatangani kontrak, kami telah berhubungan secara teratur dan mereka telah memberi saya banyak nasihat bagus.

"Saya punya waktu untuk mempersiapkan kepindahan ini, baik secara fisik maupun mental, dan saya telah bekerja sangat keras untuk siap melangkah ke klub yang luar biasa ini. " halaman 2 dari 3
Rencana Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer mengisyaratkan bahwa Diallo akan berlatih dengan skuad tim utama United tetapi masih jauh dari kepastian bahwa ia akan melakukan debutnya di sepak bola Inggris dalam waktu dekat.

"Sebagai klub, kami telah mengikuti Amad selama beberapa tahun dan mengawasinya sendiri, saya yakin dia adalah salah satu prospek muda paling menarik dalam permainan, '' kata Solskjaer.

"Manchester United memiliki sejarah yang membanggakan dalam mengembangkan pemain muda dan semuanya ada untuk memungkinkan Amad mencapai potensinya di sini.

Baca Juga :


"Penting bagi kami untuk memberinya waktu untuk beradaptasi, jika itu di U-23 atau jika dia terlihat siap untuk masuk ke tim utama, saya belum tahu."

Setan Merah membayar £ 19 juta di muka untuk pemain sayap Pantai Gading itu dan dapat membayar tambahan hingga £ 18 juta, jika dia memenuhi target tertentu.

Diallo dipandang sebagai salah satu talenta muda paling cemerlang dalam liga Eropa saat ini dan United akan yakin dia bisa memainkan peran penting di masa depan. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1610956802401

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?