Soal Rekrut Pemain, Barcelona Diminta Contoh Real Madrid dan Bayern Munchen


  •    Dwi Anggoro
  •    14/01/21 - 20:10
  •    1.847

Barcelona
AS.com

Joan Laporta mempresentasikan proyeknya untuk mengatasi kelesuan ekonomi Barcelona dengan detailnya dimuat dalam laporan Diario Sport, salah satunya bagaimana Barcelona diminta mencontoh Real madrid dan Bayern Munchen terkait perekrutan pemain.

Laporta membuka presentasinya dengan menegaskan pengetahuannya tentang sitiasi gawat yang dialami klub saat ini, dan bahwa timnya memperkirakan Barcelona akan mengakhiri musim ini dengan pendapatan 650 juta euro, 15% lebih sedikit dari yang diperkirakan oleh dewan sebelumnya.

Dia menggarisbawahi pentingnya Barcelona mempertahankan kendali penuh atas klub, dan berpikir jangka panjang daripada mencari perbaikan mudah jangka pendek seperti menjual aset.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Jaume Giro, salah satu komponen kunci tim Laporta sangat ingin menekankan bahwa model perekrutan yang dikembangkan oleh Real Madrid dan Bayern Munchen telah terbukti lebih efektif daripada mereka dalam beberapa tahun terakhir, dan bahwa klub perlu mengubah taktik dalam hal itu.

Giro mengklaim bahwa ada tiga cara untuk berpotensi mengurangi utang selangit Barcelona, yaitu menahan utang manajemen operasional hingga 2023 agar tetap di bawah 270 juta euro, merestrukturisasi cara mereka merencanakan perekrutan, dan mengusulkan dua obligasi yang ditujukan untuk pendukung dan investor.

Alex Barbany, anggota tim Laporta lainnya berbicara tentang cara menghasilkan pendapatan, menggarisbawahi kekuatan Barcelona sebagai merek dan metode baru dalam mengejar kesepakatan sponsor, mengubah saluran digital klub, dan melihat lebih dekat ke dunia e-sports. halaman 3 dari 3


Asisst Coach Wahyu Bewe Bawa Brandon Menang Tipis atas Holiday FC! | King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1615087802746

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?