Pelatih Malaysia Pasrah TC Timnas Senior DIbatalkan FAM


  •    Kukuh Wahyudi
  •    14/01/21 - 20:30
  •    462

Tan Cheng Hoe, pelatih Malaysia.
Tan Cheng Hoe, pelatih Malaysia. (Berita Harian)

Pelatih timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe, mengakui efek negatif dari pembatalan pemusatan latihan (TC) pada akhir pekan ini. Namun ia pasrah bahwa pembatalan itu bagian dari mematuhi instruksi pemerintah terkait pandemi Corona.

Ceng Hoe mengatakan bahwa batalnya TC bulan ini membuat mereka memiliki waktu yang minim dalam mempersiapkan tim untuk tampil dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pasalnya, negeri jiran akan menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) dan Vietnam pada 25 dan 31 Maret 2021.

"Itu sangat mempengaruhi persiapan kami untuk tahun 2021. Orang-orang bilang kami ketinggalan setelah setahun tidak berlatih. Semoga di bulan Maret kami bisa melanjutkan latihan," tuturnya seperti dilansir dari Berita Harian.

Baca Juga :


"Suka atau tidak suka, kami harus mengikuti instruksi. Kami pun harus selalu positif dan saya sebagai pelatih berharap para pemain mendapatkan perkembangan yang baik saat berlatih dengan klub masing-masing," katanya lagi.

Terlepas dari batalnya TC, Cheng Hoe menjelaskan bahwa tim berjulukan Harimau Malaya itu masih siap menghadapi segala kemungkinan jika lanjutan Kualifikasi digelar di satu lokasi saja.

“Sejak COVID-19, saya selalu siap dan selalu berhubungan dengan para pemain. Tidak masalah, bahkan di bulan Maret kami harus siap, bahkan di bulan Juni kami harus siap karena kami tahu waktu AFC juga terbatas."

“Yang terpenting, setiap pemain harus siap secara mental dan fisik karena ekspektasi para suporter cukup tinggi untuk melihat kami di jalur yang benar," tuturnya Ceng Hoe lagi. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1610632803693

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?