PES 2021: Remaong Raih Gelar Juara IEFTL CUP, sementara Divisi 1 Semakin Memanas


  •    Dwi Anggoro
  •    14/01/21 - 17:40
  •    207

IEFTL
Bolalob

Remaong FC berhasil mempertahankan gelar juara IEFTL Cup. Dalam partai final yang berlangsung tadi malam Remaong sukses membekuk Aliansi dengan game skor 2-1.

Laga final yang berlangsung sesuai dengan format IEFTL Cup yakni Best Of 3. Tim yang mengumpulkan 2 kemenangan terlebih dahulu yang akan keluar sebagai pemenang.

Match pertama menjadi milik Remaong setelah merek berhasil menang 2-1, tetapi Aliansi berhasil bangkit si match kedua. Aliansi menang 4-2.

Partai final dilanjutkan ke match ketiga sebagai penentu. Qwa_SG tampil sebagai bintang dalam pertandingan tersebut, penampilan gemilangnya mampu memporak porandakan pertahanan Aliansi dan membawa Remaong FC menang dengan skor mencolok 5-0. Dengan hasil ini Remaong juga berhasil mengamankan satu tiket Sea Teamlobby Championsip.

Baca Juga :


halaman 2 dari 3
Sementara di Divisi 1 IEFTL, Incredible Squad kembali ke puncak klasemen setelah secara dramatis berhasil menang 2-3 dari tuan rumah Aco Glory. Tandukan INC-Irfan di menit 90+4 berhasil membuat INC memenangkan pertandingan.

Di tempat lain, Gatotkaca berhasil melakukan epic comeback atas Volcano. Sempat tertinggal 0-2 di babak pertama, Gatotkaca membalas di babak kedua dengan menggelontorkan 3 gol ke gawang Volcano yang dikawal dastin_ID. Gatotkaca menang 3-2.

Pimpinan klasemen Garuda Ten secara mengejutkan harus mengakui keunggulan dari tuan rumah JCC. Gol tunggal JCC dicetak oleh almukaram09 pada masa injury time.

Sementara itu, Aliansi berbagi angka dengan Hanoman setelah bermain imbang 3-3, sedangkan Remaong FC dinyatakan menang WO atas Sabmer.

Dengan hasil-hasil tersebut, INC sementara memimpin dengan perolehan 36 poin diikuti Gatotkaca di posisi kedua dengan 35 poin dan Remaong FC di posisi ketiga dengan 34 poin. Garuda Ten harus puas turun ke posisi 4 dengan 34 poin kalah selisih gol dari Remaong. Kekalahan dari Gatotkaca menutup peluang Volcano untuk menjadi juara namun mereka berhasil mengunci posisi 5 klasemen sehingga berhak untuk satu tiket Sea Teamlobby Championsip. Hal ini juga merupakan imbas atas kekalahan Aco Glory dari INC.

Baca Juga :


Dengan hasil pada GAMEWEEK 21 ini sudah dipastikan 6 Tim yang akan mewakili Indonesia pada South East Asia Teamlobby adalah :

Remaong FC
Incredible Squad
Gatot Kaca
Garuda TEN
Volcano
TRD Warriors halaman 3 dari 3


Asisst Coach Wahyu Bewe Bawa Brandon Menang Tipis atas Holiday FC! | King of Field







Video Trending



Berita Terkait


1605964690218

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?