Pemain Asing Vamos Mataram Resmi Bergabung dengan Klub Irak


  •    Dwi Anggoro
  •    14/01/21 - 20:22
  •    644

Hamed Khodaei
Bolalob

Pemain asing Vamos Mataram asal Iran Hamed Khodaei dipastikan hengkan dan sudah memiliki klub baru Nadi al Shahraban yang berlaga di Super League Iraq.

Hal tersebut diposting oleh Hamed diakun instragramnya yang menegaskan sebuah pengalaman baru. Hamed sendiri datang di jendela transfer kedua dan baru bisa dimainkan dipekan kelima Pro Futsal League (PFL) 2020 di Kota Metro, Lampung, pada 15-16 Februari mendatang.

Sang pemain direkrut Vamos Mataram bersamaan dengan kembalinya Ali Abedin di PFL 2020. Sang pemain mengaku terkesan dengan atmosfer futsal di Indonesia.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
"Saya bermain di salah satu klub terhebat di Indonesia yang pernah bermain di kompetisi futsal asia," kata Hamed dikutip futsal.ir

"Di Indonesia, semuanya begitu bagus dan dikelola secara profesional baik di dalam maupun luar lapangan," ujarnya. Sayang Virus Corona membuat PFL 2020 ditunda dan memaksanya kembali ke Iran.

Sang pemain sendiri belum tahu kapan liga di Indonesia akan dimulai dan masih menunggu kelanjutan liga. Vamos menyisakan laga final four yang belum dapat dipastikan kapan akan kembali berlanjut.

Pada akhirnya, Hamed mengikuti jejak pemain asing Vamos lainnya, Ali Abedin yang dikontrak klub Iran karena ketidakjelasan lanjutan liga. halaman 3 dari 3


Asisst Coach Wahyu Bewe Bawa Brandon Menang Tipis atas Holiday FC! | King of Field







Video Trending



Berita Terkait


1610636401344

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?