Dua Wakil Tumbang, Inilah Hasil Pertandingan Indonesia di Babak 2 Yonex Thailand Open


  •    Kukuh Wahyudi
  •    14/01/21 - 20:40
  •    41.604

Fajar/Rian tumbang dari Leo/Daniel.
Fajar/Rian tumbang dari Leo/Daniel. (Badminton Photo)

Nasib pahit harus diterima oleh dua pemain/pasangan Indonesia di babak kedua Yonex Thailand Open di Impact Arena, Bangkok, Kamis (14/1/2021).

Mereka adalah tunggal putra Shehar H. Rhustavito dan ganda putra Fajar Alfian/M. Rian Ardianto.

Shehar takluk dari tunggal putra peringkat kedua dunia asal Taiwan, Chou Tien Chen, dengan skor 16-21, 19-21. Fajar/Rian kandas dari rekan senegaranya, Leo Rolly Carnando/Daniel Martin, dengan skor 21-16, 17-21, 20-22.

Sementara itu, enam wakil lainnya berhasil melaju ke perempat final alias babak ketiga. Mereka adalah Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie (tunggal putra), Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Leo/Daniel (ganda putra), Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri), dan Praveen Jordan/Melati Daeva (ganda campuran).

"Puji Tuhan hari ini bisa menyelesaikan pertandingan dengan tidak ada kurang satu apapun. Juga bisa menembus perempatfinal," ujar Ginting kepada PBSI.

Baca Juga :


"Di gim pertama saya bisa mengendalikan permainan, pola yang saya mau, berhasil dimainkan. Di gim kedua Kunlavut mulai berani mengambil inisiatif permainan, saya sempat terbawa irama dia. Selain itu, saya juga banyak melakukan kesalahan sendiri. Beruntung di akhir saya bisa lebih siap dan fokus," ucapnya lagi.

Rasa syukur pun diutarakan oleh Jonatan alias Jojo.

"Puji Tuhan hari ini bisa kembali menang. Ya hari ini mungkin saya menerapkan strategi yang tepat jadi membuat lawan tidak enak. Sebenarnya dia pemain bagus juga," kata Jojo. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611037802445

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?