Neymar Terlibat 'Twitwar' dengan Pemain Marseille


  •    Rissalah Maulana
  •    15/01/21 - 06:26
  •    1.084

neymar vs alvaro
neymar vs alvaro

Sepertinya permasalahan Neymar dan bek Marseille asal Spanyol, Alvaro Gonzales, tak juga mereda.

Masalah ini sebenarnya merupakan konflik lama yang terjadi tahun lalu, tepatnya pada 14 September di laga Liga Prancis. Dalam laga yang bertajuk le classique tersebut, lima kartu merah dikeluarkan wasit.

Di laga tersebut, konflik antara Neymar dan Alvaro timbul di mana pemain asal Brasil tersebut menuduh Alvaro melontarkan kata rasis kepadanya. Selain itu Neymar juga tertangkap kamera menempeleng kepala bek Argentina.

Baca Juga :


Konflik tersebut juga merembet ke sosial media twitter kedua pemain hingga terlibat saling sindir.

Usai laga Trophee des Champions, Kamis (14/1) dinihari WIB, di mana PSG sukses mengalahkan Marseille, Neymar kembali membuat kegaduhan di sosmed. Dia kembali menyindir Alvaro.

"Hei kamu Alvaro, kan?" cuit Neymar dengan foto trofi dan selebrasi dirinya saat mencetak gol di laga tersebut.
halaman 2 dari 2
Cuitan ini ternyata kembali dibalas Alvaro. "Orangtua saya selalu mengajarkan untuk membuang sampah. Go OM selalu!," tulis Alvaro. Cuitan tersebut kembali dibalas Neymar hingga timbulah apa yang biasa disebut "twitwar" atau perdebatan sengit dalam twitter.

"Dan dia lupa bagaimana cara mendapatkan Trofi," balas Neymar.

Baca Juga :





Selanjutnya Alvaro juga menyebut Neymar hanyalah bayangan raja yang sebenarnya yaitu Pele sambil mengunggah foto Pele dengan tiga trofi Piala Dunia, seakan menyindir Neymar yang belum mendapatkan trofi tersebut.

Neymar menyudahi cuitan dengan menyebut dia membuat Alvaro terkenal.

Dalam perkembangan terakhir, Gonzalez telah mengirimkan video ke El Chiringuito. Dia mencoba menepis kesalahan darinya, bersikeras bahwa orang-orang sangat sadar bahwa superstar PSG itu memprovokasi dia sepanjang pertandingan.


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!







Video Trending



Berita Terkait


1610581340413

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?