Noval Junior, Penyeimbang Lini Tengah Garuda Select III dari Bekasi


  •    Adil Pradipta
  •    15/01/21 - 08:30
  •    562

Noval Junior Iskandar (Mola TV)
Noval Junior Iskandar (Mola TV)

Noval Junior Iskandar mendapatkan pujian sebagai gelandang yang memerankan peran penting menghubungkan lini belakang dan lini depan Garuda Select angkatan ketiga.

Asisten Pelatih Garuda Select, Danny Holmes, menilai pemain kelahiran Bekasi, 16 November 2004 dinilai memiliki kedewasaan bermain yang lebih matang dibandingkan pemain lain. Noval menjaga keseimbangan di lini tengah menjadi salah satu faktor Garuda Select mengimbangi Port Vale U-18.

Salah satu kualitas yang dimiliki Noval adalah kedisiplinan menjaga pertahanan tim di saat pemain lainnya segera ingin membantu serangan.

Baca Juga :


"Kebanyakan pemain muda lain tidak tahan ingin maju lebih jauh, mencetak gol, dan berlari ke depan. Tetapi Noval agak sedikit berbeda," kata Holmes dalam laman resmi Garuda Select.

"Dia juga memikirkan aspek bertahan, sehingga membawa keseimbangan yang baik untuk tim ini," sambungnya. halaman 2 dari 2
Noval, yang merupakan murid sepak bola dari SSB FASS Junior, Bekasi, juga diacungi jempol oleh Pelatih Fisik Garuda Select, Jake Fitzsimmons,karena memiliki kepribadian yang baik di luar lapangan. Ini menjadi modal penting untuk mengembangkan kariernya sebagai pesepakbola.

Pemuda yang baru bermain sepak bola di bangku SMP ini mengaku ingin mengikuti jejak Bagus Kahfi dan Brylian Aldama bergabung di klub Eropa. Dia punya karakter sebagai pemain yang selalu bekerja keras di lapangan.

Baca Juga :


"Dia bisa bersinergi dengan baik dengan tim. Dia juga akrab dengan pemain lain. Dia juga mendorong teman-temannya yang lain untuk semangat pada semua latihan," kata Jake.

"Noval itu pemain pekerja keras, dia tidak ingin kehilangan bola. Orangnya di luar lapangan juga asyik, kami memang sering mengobrol dan bermain bersama juga," ucap Faiz Maulana, penyerang Garuda Select III. Dia dan Noval pernah pernah satu tim bersama di salah satu turnamen usia muda.





Video Trending



Berita Terkait


1614060003274

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?