Hasil Liga Inggris: Crystal Palace Hentikan Tren Positif Arsenal


  •    Robert
  •    15/01/21 - 07:00
  •    462

Arsenal vs Crystal Palace (Twitter/Wilfried Zaha)
Arsenal vs Crystal Palace (Twitter/Wilfried Zaha)

Kebangkitan Arsenal dalam beberapa pertandingan terakhir harus dihentikan oleh Crystal Palace usai kedua tim bermain imbang tanpa gol (0-0) dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Stadion Emirates, Jumat (15/1) dini hari WIB.

Sempat menjadi salah satu kandidat tim yang terdegradasi setidaknya tiga minggu lalu, The Gunners datang ke laga ini dengan bermodal empat kemenangan beruntun di semua kompetisi, tetapi tidak dapat menemukan jalan melewati tim tamu yang terlatih dengan baik dan disiplin.

Untuk tim yang sedang dalam performa bagus, Arsenal memiliki kekecewaan di lini depan, usaha terbaik mereka ke gawang adalah tembakan dari Alexandre Lacazette yang melebar ke sisi gawang.

Baca Juga :


Satu-satunya peluang jelas mereka lainnya adalah tembakan menyudut dari Pierre-Emerick Aubameyang yang ditepis Vicente Guaita.

Justru ada lebih banyak aksi di mulut gawang Arsenal, dengan James Tomkins menyundul tendangan bebas Eberechi Eze membentur mistar dan Christian Benteke menarik penyelamatan bagus dari Bernd Leno.

Tambahan satu poin tersebut membuat Arsenal berada di urutan ke-11 dengan 24 poin dan Palace berada di posisi ke-13 dengan 23 poin. halaman 2 dari 3
Apa Kata Manajer?

“Kami menciptakan banyak situasi melawan blok rendah tetapi kekurangan kualitas akhir. Kami mungkin tidak melakukan cukup banyak untuk memenangkan pertandingan," ujar manajer Arsenal, Mikel Arteta usai laga.

"Kami memainkan banyak pertandingan dan Anda bisa melihat kelelahan membayar harga, banyak pemain tidak segar.

"Kami mengalami periode kelelahan terkait di mana kami terus memberikan bola. Kami kekurangan kualitas di sepertiga akhir untuk memenangkan pertandingan."

Baca Juga :


Sementara itu Bos Crystal Palace Roy Hodgson mengatakan : "Saya sangat puas. Penampilan kerja keras, kami bertahan dengan baik dan mungkin dengan sedikit ketenangan kami bisa mencetak gol. Kami memainkan tim dalam performa yang sangat baik dan kami pergi dengan 0-0 yang pantas.

"Saya pikir permainan itu end-to-end dan kami senang kami mengambil sesuatu dari permainan.

"Dua clean sheet berturut-turut sekarang. Jika Anda tidak bertahan dengan baik, akan sulit untuk memenangkan pertandingan." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1611039602330

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?