Kata Zidane Setelah Real Madrid Gagal ke Final Piala Super Spanyol


  •    Robert
  •    15/01/21 - 07:30
  •    2.269

Real Madrid vs Athletic Bilbao di Piala Super Spanyol (twitter/Real Madrid)
Real Madrid vs Athletic Bilbao di Piala Super Spanyol (twitter/Real Madrid)

Zinedine Zidane tak melihat kegagalan Real Madrid melaju ke final Piala Super Spanyol sebagai suatu kemunduran, usai mereka dikalahkan 2-1 oleh Athletic Bilbao.

Dua gol Raul Garcia di babak pertama sudah cukup untuk menjatuhkan sang juara bertahan dan mengakhiri sembilan pertandingan tak terkalahkan mereka di La Rosaleda pada Kamis.

Gol ke-13 Karim Benzema musim ini memberi Los Blancos harapan setelah tendangan Marco Asensio membentur tiang dua kali, tetapi tim Basque itu bertahan untuk mengamankan kemenangan kedua atas juara LaLiga dalam 23 pertandingan dan kemenangan pertama di bawah pelatih baru Marcelino.

Baca Juga :


Bos Madrid Zidane merasa timnya gagal memenuhi standar tinggi yang dia harapkan di babak pertama, tetapi dia tidak akan terus memikirkan kemunduran.

"Babak pertama kami sulit, kami tidak bermain bagus, mereka mencetak dua gol. Mereka memiliki dua peluang dan dua gol. Ketika Anda tertinggal dua gol, itu selalu sulit," ujar Zidane.

"Kemudian kami memiliki babak kedua yang lebih baik, kami menciptakan peluang, kami memiliki beberapa, mencetak gol, tetapi tidak bisa mencetak gol kedua."

Dia menambahkan: "Ini bukan kegagalan. Kegagalan bukanlah mencoba, tidak memberikan segalanya di lapangan. Hidup itu seperti itu, Anda tidak selalu bisa menang. Apa yang selalu kami coba lakukan adalah menang, tetapi Anda tidak selalu bisa." halaman 2 dari 3
Madrid belum pernah kalah sejak 1 Desember dan Zidane mengharapkan timnya, yang memiliki libur akhir pekan sebelum menghadapi Alcoyano di Copa del Rey Rabu depan akan merespons setelah mereka kehilangan trofi lainnya.

Mantan playmaker Prancis itu berkata: "Kami memiliki permainan yang bagus dan sekarang dua kali seri dan satu kekalahan [dalam empat pertandingan terakhir mereka]. Kami harus terus bekerja untuk mengubah dinamika dengan cepat.

"Sisi luar akan sama seperti biasanya, yang bisa kami lakukan adalah terus bekerja dan memajukan ini sebagai sebuah tim."

Baca Juga :


Eden Hazard kembali gagal menunjukkan kemampuannya, hanya sekali mencapai target dari tiga upaya dan hanya melakukan satu operan kunci.

Penyerang Belgia itu hanya mencetak dua gol dan tidak memberikan assist dalam musim yang dilanda cedera, tetapi Zidane tetap yakin dia akan tampil bagus.

Zidane berkata: "Dia harus mendapatkan kembali kepercayaan diri, memainkan permainan yang bagus, mencetak gol, sesuatu yang berbeda. Kami tahu dia pemain dan kami harus bersabar, tetapi dia bekerja. Kami bersamanya, kami harus bersabar. "

Athletic dan Barca akan bertarung memperebutkan trofi di Estadio de La Cartuja pada hari Minggu. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614760201455

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?