Jelang Berduel, Jonatan Christie Akui Kalah Kelas dari Viktor Axelsen


  •    Kukuh Wahyudi
  •    15/01/21 - 08:10
  •    7.829

Jonatan Christie melaju ke babak perempat final.
Jonatan Christie melaju ke babak perempat final. (Badminton Photo)

Duel yang patut ditunggu di babak ketiga atau perempat final Yonex Thailand Open hadir di tunggal putra. Pemain peringkat keempat asal Denmark, Viktor Axelsen akan bersua Jonatan Christie, tunggal Indonesia peringkat tujuh dunia.

Laga tersebut bakal berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Jumat (15/1/2021). Jonatan pun tak sabar menanti duel tersebut.

Meski begitu, Jojo sapaan akrab Jonatan, justru memuji calon lawannya tersebut. Bahkan, pemain berusia 23 tahun tersebut menekankan bawa dirinya kalah kelas.

Baca Juga :


"Untuk besok yang penting adalah kepercayaan diri di lapangannya. Secara pengalaman dan di atas kertas, Axelsen memang di atas saya. Tetapi mudah-mudahan dengan kemenangan ini bisa menambah kepercayaan diri saya," tutur Jojo seperti rilis PBSI.

Jojo sukses melaju ke babak ketiga setelah mengalahkan pemain Kanada, Jason Anthony Ho Shue dengan dua gim langsung, 21-10 dan 21-9.
Di kubu lawan, Axelsen berhasil mengandaskan wakil tuan rumah, Kantaphon Wangcharoen dengan skor 21-13 dan 21-17.

Sementara itu, pemenang dari laga Jojo vs Axelsen bakal bertemu pemenang dari partai Anthony Ginting vs Rasmus Gemke asal Denmark. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1613862602938

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?