Lampard Sadar Chelsea Terlalu Terburu-buru Andalkan Timo Werner


  •    Robert
  •    15/01/21 - 10:30
  •    622

Frank Lampard dan Timo Werner - Chelsea (Liga Olahraga)
Frank Lampard dan Timo Werner - Chelsea (Liga Olahraga)

Frank Lampard mengatakan bahwa Timo Werner akan menjadi bintang Chelsea, tapi sang manajer mengatakan pemain asal Jermain itu masih butuh waktu di Liga Premier.

Lampard telah melihat Werner gagal mencetak gol dalam sembilan pertandingan liga terakhirnya, itu adalah rekor buruk dalam karirnya sejak 2016 ketika dia menjalani 11 pertandingan berturut-turut tanpa menemukan jala lawan.

“Saya pikir penampilannya cukup bagus dan saya pikir mereka akan menjadi lebih baik,” kata Lampard dalam konferensi pers.

Baca Juga :


"Saya pikir itu tidak akan sedikit terucapkan tentang fakta bahwa banyak pemain yang datang ke liga ini diberi waktu untuk keluar masuk tim dan merasakan apa yang mereka inginkan. Ada pemain yang datang ke tim Liverpool selama beberapa tahun terakhir dan memiliki diberi waktu untuk merasakan bagaimana tim bermain.

Jelas dengan Timo kami tidak memiliki kesempatan itu karena beberapa cedera di posisi tertentu dan karena kami membeli Timo dan lainnya untuk membuat dampak di tim utama kami langsung.

"Orang-orang harus bersabar dengan gagasan bahwa kami akan memaksimalkan bakat Timo di tim ini. Itu adalah pekerjaan timo dua arah dan pekerjaan kami sebagai sebuah grup, dan itu akan terjadi, tetapi tentu saja itu bisa memakan waktu." halaman 2 dari 3
Lampard sedang mempertimbangkan cara untuk Werner dalam mengisi berbagai peran, dan gol di Piala FA ke gawang Morecambe minggu lalu adalah hal positif.

"Dengan Timo di tengah, itu jelas merupakan area lapangan yang dia sukai untuk memulai," kata Lampard.

Baca Juga :


"Di Leipzig dan dengan Jerman, dia bermain di sentral, dia bermain di kiri, dia bermain sebagai striker tunggal, dia bermain sebagai salah satu dari dua striker, jadi saya melihat pasti ada ruang untuk bermanuver dalam cara Anda menggunakan Timo."

Werner telah mencetak empat gol Liga Premier dalam 17 penampilan, juga mencetak gol tertinggi liga lima kali dalam 40 tembakannya.

Pada hari Sabtu, Chelsea melakukan perjalanan singkat ke Fulham dan anda bisa menyaksikan laga ini secara langsung hanya di MOLA TV. halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  15/01/21 - 11:59





Video Trending



Berita Terkait


1614150001689

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?