Terkuak! Ada Peran Jose Mourinho Dibalik Hadiah Penalti untuk MU


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    15/01/21 - 14:00
  •    1.306

Marcus Rashford (kiri) bersama Jose Mourinho
Marcus Rashford (kiri) bersama Jose Mourinho (The Sun)

Manchester United memang diklaim sebagai sebuah tim yang sering mendapat penalti dari wasit. Yang terbaru adalah manajer Liverpool, Jurgen Klopp yang menyampaikan hal tersebut. 

Salah satu pemain MU, Marcus Rashford pun angkat bicara mengenai hal tersebut. Rashford pun mengungkap fakta bila sebenarnya ada sosok Jose Mourinho mengajarinya untuk bisa lebih sering mendapat hadiah penalti. 

"Sebagai penyerang, kami ingin mencoba mencetak gol," ujar Rashford seperti dilansir Guardian.

"Ketika Anda masuk ke pertahanan lawan atau menggiring bola, lalu melihat akan ada lawan yang datang, Anda tidak mau ditekel karena Anda ingin dapat kesempatan mencetak gol."

Baca Juga :


"Tidak mungkin Anda akan membiarkan orang lain merebut bola, jadi buat saya ini cuma soal ingin mencetak gol dan tim yang ingin bertahan. Dan Anda tahu, penalti bisa saja terjadi."

"Tapi ada saatnya ketika kami mungkin tidak dapat penalti. Saya ingat ketika Jose jadi manajer, ada lima atau enam kali yang saya ingat dimana saya seharusnya dapat penalti. Jose akhirnya bilang kepada saya 'Kalau kamu tidak cerdik, maka kamu tidak akan mendapatkannya'," ucap Rashford.

"Setelah itu, kami mulai dapat beberapa penalti. Itu adalah sesuatu yang dalam hal perkembangan, harus Anda pelajari dan pahami," tutup Rashford.

Manchester United sendiri musim ini sudah mendapat enam hadiah penalti. Jumlah yang hanya kalah dari Leicester City yang sudah mendapat 10 penalti. 
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614537346228

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?