Semua Calon Presiden Barcelona Setuju untuk Transfer Bek Manchester City


  •    Robert
  •    15/01/21 - 13:00
  •    4.525

Eric Garcia - Manchester City (RPP)
Eric Garcia - Manchester City (RPP)

Bek tengah Manchester City, Eric Garcia menjadi prioritas utama Barcelona pada bursa transfer Januari ini.

Salah satu penjabat presiden klub Carles Tusquets akan bertemu dengan para kandidat presiden untuk membahas masalah ini dalam beberapa hari mendatang.

Tanggapan mengenai transfer bek Spanyol itu diharapkan positif, dengan semua kandidat sangat tertarik, menempatkan pemain lebih tinggi dalam daftar keinginan klub daripada Memphis Depay, yang diminta Ronald Koeman.

Ada faktor ekonomi yang harus dipertimbangkan, tetapi fakta bahwa kontrak Garcia berakhir di musim panas dapat membuat kesepakatan lebih mudah untuk dinegosiasikan.

Baca Juga :


Pemain berusia 20 tahun itu bergabung dengan Manchester City pada 2017 setelah menghabiskan bertahun-tahun di akademi La Masia Barcelona, dan membawanya pulang adalah sesuatu yang sangat diminati oleh semua kandidat presiden.

Victor Font akan memberikan persetujuan yang jelas untuk kesepakatan itu, Joan Laporta juga akan mendukungnya dalam kondisi keuangan yang tepat, sementara Toni Freixa juga akan mendukung langkah tersebut karena, meskipun dia ingin menghindari memberikan uang kepada City, dia mengakui pentingnya mendatangkan Garcia sekarang.

Kepergian Carles Alena dan kemungkinan keluarnya Matheus Fernandes dapat membebaskan sejumlah ruang dalam anggaran gaji untuk membantu mewujudkan kesepakatan gaji Garcia, sementara Barcelona juga akan mencoba menunda pembayaran transfer apa pun hingga musim depan. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1615116601923

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?