Sulit dapat Menit Bermain di Dortmund, Wonderkid Real Madrid Ingin Ikuti Jejak Takefusa Kubo


  •    Robert
  •    15/01/21 - 13:30
  •    9.068

Reinier Jesus - Borussia Dortmund (Bundesliga Fan)
Reinier Jesus - Borussia Dortmund (Bundesliga Fan)

Reinier Jesus tidak merasa nyaman berada di Borussia Dortmund dan sedang mencari jalan keluar dari klub Bundesliga tersebut.

Dia belum menjadi starter untuk Dortmund dan baru mengumpulkan 136 menit dari delapan pertandingan, usai menjalani masa pinjaman dari Real Madrid pada musim ini.

Meskipun pemain Brasil itu belum secara resmi mengomunikasikan keinginannya untuk mengakhiri masa pinjamannya ke Real Madrid, ketidakbahagiaannya terlihat jelas dan Real Valladolid dikabarkan sudah menanyakan tentang pemain tersebut musim panas lalu.

Baca Juga :


Sebelumnya satu pemain pinjaman yang tidak bahagia sudah dipindahkan oleh Real Madrid ke klub baru Januari ini, dengan Takefusa Kubo ditarik dari Villarreal dan dikirim ke Getafe setelah dia berjuang untuk mendapatkan menit di bawah Unai Emery.

Hubungan antara Borussia Dortmund dan Real Madrid sangat baik , tetapi tidak ada seorang pun di klub Jerman yang menghubungi Los Blancos tentang situasi tersebut. Direktur klub Madrid sedikit bingung dengan kurangnya waktu bermain Reinier di klub Jerman itu. halaman 2 dari 3
Tetapi ada pembicaraan di Signal Iduna Park tentang perjuangan dengan adaptasi dan perlunya komitmen yang lebih besar dari sang pemain yang akan berusia 19 minggu depan.

Baca Juga :


Sulit bagi pemain Brasil itu sejak ia pindah dari Flamengo ke Eropa Januari lalu karena dia hanya memiliki tiga pertandingan dengan Castilla sebelum cedera serius dan sekarang dia hanya memainkan delapan pertandingan selama 136 menit musim ini.

Direktur olahraga Borussia Dortmund Michael Zorc baru-baru ini mengatakan bahwa dia tidak tahu apa-apa tentang masa depan gelandang itu. Sementara keinginan awal Real Madrid adalah agar pemain mencoba membalikkan situasi, mereka sekarang sadar bahwa yang terbaik pilihan untuk semua adalah dengan secara aktif mencari solusi. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614766202025

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?