Bernd Leno Butuh Pelapis Setara, Arsenal Incar Kiper Cadangan Barcelona


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    15/01/21 - 14:10
  •    816

Neto, kiper Barcelona jadi incaran Arsenal
Neto, kiper Barcelona jadi incaran Arsenal (instagram/@netoomurara)

Klub asal London, Arsenal dikabarkan menjadikan penjaga gawang Barcelona, Neto sebagai target perekrutan nomor satu pada bursa transfer Januari ini.

Seperti dilansir dari Sky Sports, Neto menjadi pilihan utama direktur olahraga Arsenal, Edu Gaspar. Kebetulan, Barcelona juga sedang membutuhkan dana segar untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka yang krisis sejak pandemi virus corona.

Baca Juga :


Neto yang selama ini menjadi pelapis Marc-Andre ter Stegen menjalani musim keduanya bersama El Barca. Kiper asal Brasil itu didatangkan dari Valencia sebagai paket barter Jasper Cillessen pada musim panas 2019/20.

Pada awal musim ini, Neto telah tampil enam kali di LaLiga dan tiga kali di Liga Champions. Neto pun sukses mencatatkan clean sheet di empat laga.
halaman 2 dari 3
Sebelum menjadi pengawal mistar utama Valencia, Neto sempat menjalani dua musim di Juventus sebagai kiper cadangan Gianluigi Buffon. 

Belum lama ini, manajer Arsenal, Mikel Arteta, memang memastikan ia tengah mencari kiper baru pada bursa transfer Januari 2021.

Baca Juga :


Arsenal menjalani musim ini dengan dua kiper yakni Bernd Leno dan Alex Runarsson. Runarsson didatangkan dari Dijon pada bursa transfer musim panas lalu. Sedangkan kiper ketiga The Gunners, Matt Macey, baru saja hengkang ke klub Skotlandia, Hibernian.

Runarsson sendiri juga kabarnya akan dipinjamkan setelah penampilannya yang seakan sangat jauh dari apa yang ditampilkan Bernd Leno. 

Salah satu yang menjadi sorotan adalah ketika melakukan blunder fatal saat kalah 1-4 di laga Piala Liga Inggris melawan Manchester City. 
halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614856201678

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?