Praveen/Melati Lagi-lagi Menang Dua Gim Langsung, Mulus Melaju ke Semifinal


  •    Kukuh Wahyudi
  •    15/01/21 - 13:00
  •    3.577

Pravee/Melati melaju ke semifinal.
Pravee/Melati melaju ke semifinal. (Badminton Photo)

Pravenn Jordan/Melati Daeva Oktavianti melanjutkan tren positifnya di Yonex Thailand Open 2021. Di laga ketiganya alias di perempat final, mereka kembali tak kehilangan poin.

Tampil di Impact Arena, Bangkok, Jumat (15/1/2021), Praveen/Melati mampu mengatasi perlawanan ganda Denmark dengan dua gim langsung, 21-19 dan 22-20.

“Kami senang bisa masuk semifinal. Kami tetap tenang dan terus berjuang untuk kemenangan hari ini," tutur Melati di laman resmi BWF.

“Poin kami datang dari tembakan kecil yang dilakukan dari depan dan melawan pemain wanita. Ada saat-saat ketika kami sedang memimpin tapi entah mengapa kami terus kehilangan poin itu. Dari situ, kami mencoba untuk tetap tenang dan fokus pada setiap poin dan terus mencari," ucapnya lagi.

Baca Juga :


Sebelumnya di babak pertama dan kedua mereka juga menang dengan dua set langsung. Di laga perdana, pasangan peringkat empat dunia itu menang atas Niclas Nohr/Amelia Magelund asal Denmar. Di fase berikutnya, mereka mengungguli Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran dari Thailand.

Setelah mengamankan tiket semifinal, Praveen/Melati bakal ditantang pemenang dari duel Mark Lamsfuss/Isabel Hertrick (Jerman) dengan Thom Gicquel/Delphine Delrue (Prancis).

Namun bila mengacu pada laman resmi BWF, Mark Lamsfuss/Isabel Hertrick, dinyatakan Walkover atau WO. Jika benar itu adanya makan Praveen/Melati akan berhadapan dengan pasangan Prancis. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  15/01/21 - 13:06






Video Trending



Berita Terkait


1612149002333

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?