Real Madrid Resmi Kirim Luka Jovic Kembali ke Eintracht Frankfurt


  •    Robert
  •    15/01/21 - 15:30
  •    504

Luka Jovic (Eintracht Frankfurt/Twitter)
Luka Jovic (Eintracht Frankfurt/Twitter)

Real Madrid telah mengirim Luka Jovic kembali ke Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman selama sisa musim, hanya 18 bulan setelah transfer senilai 62 juta poundsterling untuknya.

Ekspektasi besar diharapkan ada pada diri Jovic ketika dia pertama kali pindah ke Bernabeu sebagai penyerang yang sedang berkembang pada musim panas 2019 tetapi dia gagal memenuhi hal tersebut.

Baca Juga :


Pemain berusia 23 tahun itu mengalami masa-masa suram di ibu kota Spanyol, hanya mencetak dua gol dalam 32 pertandingan untuk klub, dan sekarang telah bergabung kembali dengan Frankfurt untuk sisa musim ini.

Zinedine Zidane benar-benar kehilangan kepercayaan pada Jovic, yang hanya tampil lima kali musim ini, sementara dia juga membuat dirinya kesulitan bersama klub karena melanggar aturan karantina tahun lalu.

Tidak ada opsi pembelian yang ada dalam kesepakatan itu tetapi telah dilaporkan bahwa Madrid akan terbuka untuk menjualnya - meskipun mereka menyadari bahwa mereka akan kesulitan untuk mendapatkan kembali sebagian besar dari 62 juta pounds yang mereka bayarkan untuk mengontraknya.

halaman 2 dari 3
Jovic, yang akan mengenakan nomor punggung 9 di Frankfurt, menikmati karir terbaik dalam karirnya di klub, mencetak 36 gol dalam 75 pertandingan kompetitif, dan akan sangat ingin menemukan kembali sentuhan mencetak golnya selama masa pinjamannya.

"Luka tidak mengalami waktu yang mudah akhir-akhir ini di Madrid," kata kepala klub Frankfurt Fredi Bobic pada Kamis setelah mengkonfirmasi kembalinya striker tersebut.

"Penting baginya untuk menemukan wujudnya lagi. Dia memiliki keinginan yang kuat untuk kembali ke Eintracht.

Baca Juga :


"Luka dapat menggunakan beberapa bulan ke depan untuk kembali ke performa terbaiknya di lingkungan yang akrab baginya.

"Real Madrid tahu bahwa dia akan dijaga dengan baik bersama kami dan dapat melanjutkan perkembangannya. Dan bagi kami, jelas bahwa kami memiliki opsi luar biasa lainnya sebagai penyerang tengah."

Karena Jovic telah terjangkit Covid-19 pada bulan Oktober, dia tidak diharuskan untuk melakukan karantina setelah kembali ke Frankfurt. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614992401787

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?